KASKUS

keren banget! ga seronok, tapi indah!
dulu udh pernah liat konsep kayak gini, tp skrg liat lg dan ga bosen hehehe
kalo foto gini di indo udah di hujat FPI
keren gannn...
asal gak bkn ts nganceng ane setuju tapi kl bkn ya ts aj dah berusaha bohongin diri sendiri dan melakukan pembenaran masal biar gak di anggap aneh .penyakitan . tukang mesum...

akui aj tiap 5mnt co itu emg mesum pikiranx kenapa mesti cari pengalihan topik
keren keren
keren gan... jembinya sampai dibuat semak belukar
mau bagemanapun juga orang normal pasti terangsang gan... lha wong memang fitrahnya manusia kok... telanjang itu bagemanapun juga pasti porn..

lah orang yg menikmati porn kan sejatinya menikmati keindahan, alias seni, art, dari orang yg bugil..

ninggalin jejak
yg lg gelantungan d puting lucu bgt gan . . .kreatif . .
keren juga tuh. mantap picnya gan
ART itu mah gan art
art
tp ga ngerti seni ane
seketika pengen jadi fotografer nih..
kereen dan kreatif gan idenya
Quote:Original Posted By tonanda
kreatiiiiif sekali..ide itu langka !


skrang udah g langka lagii sihh
keremnnnnn gan
walah kreatif amet ya
mantep gan
untuk orang yang suka seni , berdarah seni , berjiwa seni sih bisa mengerti tpi klo orang yang awam ??