Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dandellion.wineAvatar border
TS
dandellion.wine
[Musisi Sejati, RESPECT] Iwan Fals Tolak Tawaran Caleg
Banyaknya artis yang terjun ke dunia politik akhir-akhir ini menurut musisi Iwan Fals merupakan hal sah-sah saja. Selama artis tersebut mengerti dengan dunia politik dan dapat menjalankan amanah dengan baik.

"Ya biarin saja kalau dia mampu. Yang jadi persoalan kalau dia gunakan popularitas untuk mendapatkan jabatan tapi dia enggak mampu menjalani tugas," kata Iwan di Kawasan Sadang, Purwakarta, Jawa Barat.

Tidak dapat dipungkiri, Iwan juga mengaku sering mendapatkan tawaran untuk terjun di dunia politik dengan menjadi anggota legislatif. Namun, karena dirinya merasa tidak mampu, Iwan akhirnya memiilih untuk fokus di dunia musik.

"Sering, cuma saya enggak mampu. Kita sering main sama ego, saya bingung menekan egonya," kata Iwan.

Terkait soal isu kematiannya Iwan menduga sebagai pengalihan isu. Namun, Iwan mengaku tidak mengetahui motif apa di balik itu. Menurut Iwan, karena dampaknya bisa berakibat tidak baik.

"Tapi yang penting adalah maknanya polisi, siapa tahu manajemen nanti punya waktu ya (laporan). Jangan-jangan saya yang nantinya jadi tertuduh, 'jangan-jangan ini ulah kamu (Iwan) sendiri'," kata Iwan di kawasan Sadang, Purwakarta, Jawa Barat.

Iwan memastikan jika dirinya juga akan memberikan ketegasan. Meski diakui Iwan sebenarnya hanya ingin membiarkan isu itu lewat begitu saja. "Ini mau ngalihin isunya Subur, apa kasus-kasus KPK, jadi banyak itu. Jadi tinggal bagaimana manajemen ini saja. Saya sebenarnya inginnya dibiarkan, tapi liat saja nanti suasananya kayak gimana," terangnya.

Iwan bahkan mempertimbangkan melaporkan penyebar isu kematiannya ke polisi. Menurut Iwan, dirinya tidak bisa memperkirakan siapa pelakunya. "Itu mungkin yang bikin, orang yang 'haha hehe', atau mungkin juga yang bikin anak kecil," kata Iwan.

Oleh karena itu, pihaknya kini tengah mencari waktu yang tepat terkait rencana memproses pelaporan tersebut. Namun begitu, Iwan berharap jika ada orang yang mengakui perbuatannya. (oz)
http://analisadaily.com/news/15610/i...-tawaran-caleg
Ini yang membuat para penggemar tetap bangga dan respect memiliki Idola seperti Bang Iwan Fals.. Jauh dari gosip2 murahan, Seorang Seniman kritikus sejak jaman orde baru, tapi tidak pernah tertarik berpolitik walau tawaran segudang... Mungkin dengan nama besar yang beliau miliki, mudah baginya untuk mendapatkan kursi Gubernur, Walikota, Bupati ataupun Anggota DPR. Tapi beliau menolaknya mentah2...
Hanya Kick Andy yang beruntung bisa menghadirkannya sebagai bintang tamu acara talkshow...
Hidup Bang Iwan Fals, OI.....
emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
0
7.2K
78
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan