RichboylifeAvatar border
TS
Richboylife
Ketemu Artis KPOP di Korea
Ane newbie nih agan-aganwati, masih baru belajar bikin thread,
jadi mohon dimaklumi yah kalau masih salah-salah.

Nah ane mau cerita nih sedikit tentang pengalaman ane pertukaran pelajar di Korea. Jadi ceritanya ane baru kelar student exchange deh di negeri Ginseng.

Waktu itu, ane lagi barengan temen ane (orang Indo juga), berhubung modal kita pas-pasan jadi ane sama dia selama satu semester selalu kalau jalan milihnya tempat yang murah meriah lah.

Kebetulan waktu itu lagi ke area namanya Gangnam, itu sejenis Sudirman super mewahnya Korea lah, harga apartemennya aja miliarannnnnnnnnnnn….ngilerrr..kwkwk…

Jadi waktu di satu simpangan, ane dan temen ane uda parno tuh kenapa jalannya sepi dan banyak mobil van yang kaya kita sering liat di reality show –reality show Korea tuh….

Temen ane: Jangan2 ada artis lagi…yeayyy
Ane: aaahh kaga mungkin lah….hoki amat emang kita…


Ternyata waktu di belokan simpang, ada segerombol anak muda yang dandanannya terlalu ngejreng nih menurut ane.. apaan tuh cowo rambutnya biru sama putih silver, jadi ane cuekin aja.

Tapi, temen ane (kebetulan dia cewe nih) nyangkut di belakang sambil mulutnya nganga bilang itu “BIG BANG” dan personel-personelnya.

*buat yang ga tau, BIG BANG itu boyband papan atas Korea yang uda terkenal di seluruh dunia yang nyanyi “Fantastic Baby”, “Lies”, “haru-haru”, bahkan sering ngalahin Superjunior. Kira-kira itu Westlife-nya Asia lah menurut ane.

Ini link fotonya gan


Ane: (dalam hati: Busettttt….beneran nih?) aduh mau minta tanda tangan dan foto bareng tapi malu nih, kaga bisa bahasa Korea soalnya, Cuma bisa bahasa inggris doang ane. emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Akhir kata sih ane Cuma bisa mengabadikan foto mereka dari jauh doang, soalnya masih malu-malu….

PS: Nah ane mau sharing pengalaman ini maksudnya biar kita sama-sama belajar, banyak kesempatan yang Cuma datang sekali seumur hidup. Jangan takut2! Hidup cuman sekali gan….


emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Quote:


Quote:
[/COLOR][/B]

Quote:





emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh Richboylife 11-05-2013 09:55
0
30.4K
564
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan