Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tokojelitaAvatar border
TS
tokojelita
Anjing Terbesar di Dunia
Giant George, adalah seekor anjing jenis Great Dane yang dinobatkan oleh Guinness World Record sebagai anjing terbesar di dunia. George memiliki berat 115 kilogram dan apabila berdiri, tingginya lebih dari 1 meter. Selama enam tahun, George hidup bersama pemiliknya, Dave Nasser dan istrinya Christine. Anjing raksasa ini tinggal di rumah pemiliknya di Tucson, Arizona. George menggemari makanan berupa nasi ayam dan hobi tidur. Selain itu, George juga dikenal dengan sikapnya yang sangat teledor.

Berat anjing-anjing berjenis Great Dane umumnya lebih dari 50 kilogram. George bahkan sempat mengalami penurunan berat badan atas saran dokter hewan. Dave memelihara George saat anjing itu masih berusia satu bulan. George saat itu tampak sangat kecil dan terpisah dari kawanannya. Christie pun terpikat saat melihat George.

Fakta lucu lainnya adalah George ternyata punya hati yang lembut. Dia bergerak dengan hati-hati di sekitar anjing-anjing kecil. Dia bahkan takut dengan Chihuahua!!!

Dengan hadirnya Giant George, Titan kembali ke nomor dua. Sebelum menjadi nomor satu, Titan memang sudah menjadi nomor dua. Ia menjadi nomor satu setelah pemegang rekor sebelumnya, Gibson, juga seekor Great Dane, meninggal.

Dan langsung saja ini dia foto-foto George, Anjing Terbesar di Dunia






Gimana Gan...manteb kan gedenya????emoticon-Jempol
Baca sumber-nya juga info & tips lain DISINI ya gan...!!!!

Klo suka kasih emoticon-Rate 5 Star dong ya..!!! jangan pelit2 biar banyak pahalanya..emoticon-Ngakak
Diubah oleh tokojelita 03-08-2013 09:00
0
8.2K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan