Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jakartapeduliAvatar border
TS
jakartapeduli
Money Politic di sidang Isbat : Menag Bantah Isu Sidang Isbat Habiskan Rp 9 M
Jakarta - Menteri Agama Suryadharma Ali membantah adanya isu permainan uang di sidang isbat yang digelar kementeriannya. Suryadharma juga membantah rumor yang menyebut sidang isbat menghabiskan biaya anggaran sebesar Rp 9 miliar.

Isu tentang anggaran dan permainan uang, itu disampaikan oleh perwakilan Ormas Islam Persis, KH Syarif, dalam sidang isbat penentuan 1 Syawal, yang digelar di Kantor Kemenag, Jl MH Thamrin, Jakarta, Rabu (7/8/2013).

"Itu fitnah! tidak ada bermaksud mengeyampingkan yang lain," bantah Suryadharma Ali usai mendengar keterangan dari KH Syarif.

Dia juga membantah adanya biaya besar untuk menggelar sidang isbat. "Bahkan ada yang mengatakan biaya untuk sidang isbat senilai Rp 9 miliar, itu fitnah!" tegasnya.

Menurutnya, sidang Istbat yang digelar Kemenag merupakan sidang yang terbuka dan transparan. Seluruh ormas Islam diundang untuk menghadiri sidang dan menyampaikan pendapatnya terkait penentuan 1 Syawal.

[url]http://news.detik..com/read/2013/08/07/185938/2325627/10/menag-bantah-isu-sidang-isbat-habiskan-rp-9-m?nd771104bcj[/url]

wah curiga nih, jgn2 dugaan PP Muhamadiyah dan ormas PERSIS itu benar ya?. semoga KPK segera mendalami kasus ini biar tidak berkembang jadi kabar angin. sudah seharusnya BPK & KPK segera audit anggaran sidang isbat.. jgn2 memang benar ada pemborosan di dlm sidang isbat itu... jgn sampai acara bertujuan mulia itu dinodai oleh aksi korupsi dan pemborosan uang rakyat

salam Jakarta
0
1.6K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan