Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yisraelAvatar border
TS
yisrael
LU*UNG IS BACK!!!! Jokowi Lebih Mengerti ketimbang Ahok yang Arogan


JAKARTA, KOMPAS.com — Cara Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dalam menghadapi masalah pedagang kaki lima (PKL) Pasar Tanah Abang diapresiasi Wakil DPRD DKI Jakarta Lulung Lunggana. Menurutnya, Jokowi lebih mengerti cara menangani PKL ketimbang Wakil Gubernur Basuki Tjahaja Purnama.

Lulung menyatakan, dia sudah mendapat laporan mengenai Jokowi yang langsung turun ke lapangan untuk melihat langsung persoalan PKL. Bahkan, Jokowi sampai mendatangi Blok G.

"Saya memberi apresiasi kepada Pak Jokowi yang begitu perhatian terhadap PKL Tanah Abang. Ini menjadi bukti kalau Pak Jokowi lebih mengerti terhadap persoalan PKL ketimbang Ahok, yang hanya bisa berbicara di media dengan pernyataan-pernyataannya yang arogan," tegas Lulung dalam pernyataan persnya, Rabu (7/8/2013).

Menurut Lulung, Jokowi merupakan sosok pemimpin panutan dan bisa memberikan contoh yang baik bagi warga Jakarta. "Sekali lagi, kita harus berikan apresiasi terhadap Pak Jokowi. Dia tidak banyak bicara, tapi banyak kerja," cetusnya.

Bicara PKL Pasar Tanah Abang, Lulung sepakat dengan apa yang dikatakan Jokowi terkait harus ada penataan yang baik. "Ya, perlu adanya penataan yang baik di Pasar Tanah Abang sehingga nantinya tidak ada lagi kemacetan dan PKL yang berjualan di sana," jelas Lulung.

SUMBER
---------------
Sepertinya ada politik "adu domba", si HL lagi berusaha memecah-belah DKI1 & DKI2. Bagi yang masih belom lupa tunggangannya si HL emoticon-Malu (S)
0
14.1K
184
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan