Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jakartapeduliAvatar border
TS
jakartapeduli
Seruan "Jokowi Presiden 2014" mengema iringi musim mudik 2013
Liputan6.com, Jakarta : Para relawan pendukung dan anggota Barisan Relawan Jokowi Presiden 2014 (Bara JP) mempromosikan Jokowi untuk perubahan saat mudik Lebaran 2013. Salah satu caranya dengan mengenakan kaos Jokowi.

Sekjen Bara JP Ferdi Semaun menyatakan, ide dasar kegiatan ini adalah perubahan. "Hanya Jokowi yang dipercaya rakyat. Maka mari promosikan perubahan-Jokowi kepada masyarakat, Jokowi 2014," ujar Sekjen Bara JP Ferdi Semaun dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com di Jakarta, Selasa (6/8/2013).

"Kalau sudah punya kaos Jokowi, jangan malu-malu, kenakan saja. Kalau satu kaos (selama masa pakai) dilihat oleh 1.000 orang dengan peredaran atau penjualan kaos yang diperkirakan akan menjadi 100 ribu hingga Desember mendatang, maka sudah 100 juta orang yang melihat Jokowi sebagai pujaan," imbuh dia.

Kini ratusan grup pendukung Jokowi Presiden di media sosial menyuarakan harapan supaya PDIP mengumumkan pencalonan Jokowi Presiden 2014 sebelum pelaksanaan Pemilihan Legistatif (Pileg). Grup yang dikelola Bara JP yakni Relawan Jokowi Presiden mengklaim menjadi grup terbesar di Indonesia.

Ferdi mengaku mengelola grup ini untuk menggalang 15 juta tanda tangan pencalonan Jokowi Presiden 2014. Targetnya, hingga akhir tahun, grup ini menjadi 1 juta orang.

"Bagi masyarakat yang mendambakan perubahan, e-mail kami, formulir petisi akan kami kirim. Mohon galang tanda tangan dan minta fotokopi KTP mereka," tandas Ferdi.

http://news.liputan6.com/read/659250...014-saat-mudik

ayo kita dukung Pak Jokowi untuk Menjadi Presiden Indonesia periode 2014-2019. Mari Bersama wujudkan Indoesia Baru bersama Pak Jokowi. Jangan tunggu 2019, kalo 2014 Pak Jokowi bisa maju jadi presiden. Toh bila Pak Jokowi jadi presiden, persoalan di jakarta akan lebih teratasi. kebijakan jakarta greater juga bisa segera terealisasi.

salam Jakarta
0
3.4K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan