iqbalstAvatar border
TS
iqbalst
[Official Thread] The Guardian (2014)


Perfilman Indonesia lagi-lagi nyoba peruntungannya di film bertemakan Action gan. abis Film The Raid: Redemption yang berhasil dengan luar biasa, banyak sutradara Indonesia berlomba-lomba meraih kesuksesan di genre film yg sama.

The Guardian, yang disutradarai oleh Helfi Kardit emang sedikit aneh, karena sebelumnya ia belum pernah menyutradarai film action. film-filmnya yg kebanyakan horor,atau yg terkakhir film Brokenhearts (2012).

Diproduksi oleh Skylar Pictures, film ini menampilkan sejumlah aktor muda seperti Dominique Diyose (Berbagi Suami), Ganindra Bimo, Nino Fernandez dan Belinda Camesi. Film ini juga menghadirkan aktor senior Tio Pakusadewo dan aktris Hollywood ternama yaitu Sarah Carter (Final Destination 2, DOA: Dead or Alive, Smallville, Falling Skies, Shark dll).

Spoiler for Pict:


katanya, Film ini diklaim memiliki aksi-aksi menegangkan yang memacu adrenalin. Dari kejar-kejaran di jalan-jalan utama Jakarta, tembak-tembakan, dan adegan laga yang dikemas layaknya film Hollywood.

Sebelum proses syuting dimulai, kabarnya semua pemeran yang terlibat dalam produksi film ini dilatih selama beberapa bulan untuk adegan pertarungan yang realistis dan menegangkan.

Tapi! emoticon-Sorry, yang ane liat dari Trailer nya, kayaknya kurang greget di pengambilan gambar dari si kameramen.

Spoiler for Trailer:


ane juga ada bocoran sedikit nih tentang jalan cerita filmnya (sumber: Detikcom) :
Setelah terbunuhnya Wisnu di rumahnya, Sarah (Dominique Diyose) istrinya, berusaha mengajarkan ilmu bela diri kepada anak perempuan mereka, Marsya (Belinda Camesi), yang sebenarnya sangat tidak menyukai ilmu bela diri. Hingga suatu saat, Paquita (Sarah Carter) dan kelompoknya memburu mereka.

Sarah yang meminta bantuan Kapten Roy (Nino Fernandez) sahabat Wisnu di kepolisian belakangan mengetahui ternyata juga diburu oleh anak buah Oscar (Tio Pakusadewo). Adegan-adegan yang memicu adrenalin pun terjadi. Dari kebut-kebutan di jalan-jalan utama Jakarta, tembak-tembakan, sampai pertarungan sengit antara Sarah dan Marsya dengan para pengejarnya
.

Film ini kabarnya bakalan dirilis tahun 2014 nanti. ya mudah-mudahan aja bakalan sukses dengan biaya yg minim (ane denger-denger sih) tapi tetep ane doain deh semua film karya anak bangsa biar sukses dan menaikan nama Indonesia di mata dunia. I LOVE INDONESIA
emoticon-I Love Indonesia


yg demen boleh lah berbagi cendolnya emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Cendol (S) hehe
Diubah oleh iqbalst 07-08-2013 09:06
0
13.7K
66
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan