rosadie0606Avatar border
TS
rosadie0606
4 Pemuda Tewas dan 10 Kritis, Usai Gelar Pesta Miras
[SPOILER=]Penampakan[/SPOILER]

Javanews.co, Majalengka - Empat warga tewas setelah menggelar pesta miras di Kabupaten Majalengka Jawa Barat. Sementara sepuluh warga lainnya kritis dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Majalengka, Senin (5/8) sore.

Tangis histeris keluarga korban tak terbendung lagi setelah melihat kondisi korban sudah meninggal dunia, setelah mendapat perawatan tim medis Rumah

Sakit Umum Daerah (RSUD) Majalengka, Jawa barat. Sebanyak 4 warga tewas akibat minum-minuman keras yang di oplos dengan minuman suplemen jenis serbuk.

Ke 4 warga yang tewas masing-masing Dede Hendra (20) Asal Desa Kertabasuki Kecamatan Maja, Nopan (21) warga komplek perum Sindangkasih, Ara (22) warga Kelurahan Majalengka Kulon dan Beni (40) warga Kelurahan Majalengka Kulon Blok Pasar Balong.

Sementara korban yang kondisinya masih kritis dan dalam perawatan di RSUD Majalengka yakni Purnama (19), Riyan (21), Angga (18), Nono (20), Andri (25), Dani (24), Yona (19), Asep (21), Boyke (28) dan Ade Sumarna (20). Mereka semuanya warga Kelurahan Majalengka Kulon Kabupaten Majalengka. Dari 10 korban kritis tersebut, 5 diantaranya di rujuk ke Rumah Sakit Mitra Plumbon Kabupaten Cirebon.

“Sebelumnya korban bersama teman-temannya yang berjumlah lebih dari dua puluh orang, menggelar pesta miras pada malam minggu kemarin, disekitar rumah

mereka. Dengan menghabiskan sekitar 12 botol minuman keras, yang di campur dengan minuman suplemen jenis serbuk. Sehari setelah meminuman-minuman keras, langsung mual-mual dan muntah serta pusing, saya langsung di bawa ke rumah sakit”, jelas Asep, salah satu korban.

Nih gambar-gambar lainnya gan ...

[SPOILER=]Penampakan[/SPOILER]

[SPOILER=]penampakan[/SPOILER]


Bulan Ramadhan gini masih ada ya orang mabok .. Apa kata dunia ??? emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)

Spoiler for Buka:

0
5K
89
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan