Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cyberwolf21Avatar border
TS
cyberwolf21
Makin Banyak Tukang Tipu di FJB, Miminnya kok ga ngedelete?
Agan dan agan wati yang saya hormati,

Belakangan ini saya agak jengah dengan ulah para penipu yang berkeliaran dengan langgeng di FJB. Banyak sekali username yang mereka buat, menjual barang2 yang harganya diluar nalar. bahkan rela sampai bawa-bawa surat usaha segala untuk nipu. Memang buat saya mereka terlihat bodoh dengan bahasa tulisan yang mereka gunakan, bahasa indonesia yang tidak lancar, testimoni yang terlihat sangat jelas sekali bodohnya karena menggunakan foto yang asal-asalan dari mbah google. cirinya pun jelas bahwa toko mereka berada di Batam.

Tapi yang menyedihkan.... emoticon-Sorry mereka bisa bercokol lama di FJB menuh-menuhin thread yang ada, dan belum dihapus-hapus oleh mimin. misalkan salah satu link dibawah ini yang jelas-jelas penipuan :

Link penipu FJB di kaskus 1

atau

Link Penipu FJB di kaskus 2

Jadi...
1. Kepada mimin mohon segera patroli dan dihapus link-link tersebut. bahkan kalau perlu di banned IP agar tidak mengganggu aktivitas kaskuser.
2. Kepada Kaskuser berhati-hatilah dalan jual beli, utamakan selalu COD.
3. Kepada para penipu, tobat!!! kalau tidak akan saya kutuk anda dan 7 keturunan anda menjadi cacat fisik seumur hidup. Jadilah emoticon-Recommended Seller yang baik.

NB : Ditambah lagi dengan adanya thread di lounge yang menjualbelikan vcd bokep dan lain sebagainya dengan judul yang beraneka ragam. Kalau dibiarkan mengesankan bahwa mimin dan momod juga ikut andil dalam usaha mereka.

Terima kasih agan dan aganwati sudah menyempatkan membaca tulisan ini. emoticon-No Sara Please emoticon-I Love Kaskus
0
1.8K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan