Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kevinersAvatar border
TS
keviners
Terobos jalur Busway, Petugas DamKar pukuli supir Transjakarta
6 Petugas Damkar Masuk Bus Transjakarta dan Keroyok Sopir


Liputan6.com, Jakarta : Petugas pemadam kebakaran arogan masuk jalur bus Transjakarta dari arah berlawanan, memukuli sopir serta awak bus terjadi di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis 1 Agustus kemarin petang. Rupanya, mobil pemadam yang masuk jalur bus Transjakarta itu bukan 1 unit.

"Ada 6 mobil pemadam kebakaran yang masuk jalur bus Transjakarta dari arah berlawanan kemarin," ujar Kepala Humas Unit Pengelola (UP) Transjakarta Sri Ullina, dalam perbincangan dengan Liputan6.com, Jumat (2/8/2013).

Para petugas pemadam kebakaran itu lalu menabrakkan mobilnya ke bus Transjakarta. Alasannya, mereka terburu-buru ingin memadamkan api. Padahal, Ullina tak mendapat informasi ada kebakaran di kawasan Jakarta Barat kemarin.

Tidak hanya itu, aksi petugas pemadam kebakaran arogan terus berlanjut. Petugas pemadam dari 2 unit mobil yang masuk jalur bus Transjakarta kemudian turun. Lalu, mereka masuk ke dalam bus Transjakarta yang sarat penumpang.

"Ada sekitar 5-6 petugas damkar yang masuk bus. Lalu mereka memukuli sopir dan awak bus kami," kata Ullina. "Kalau mereka buru-buru, mengapa harus berhenti dan menyempatkan diri memukuli petugas kami?"

Akibat peristiwa ini sopir bus Transjakarta mengalami luka di pelipis dan pipi kanan memar. Kacamatanya pecah karena dipukuli. Sementara, personel Satgas on Board mengalami luka di bagian kuping dan kepala. "Kupingnya sakit, kepalanya pusing," tambah Ullina. Bagian depan bus Transjakarta mengalami kerusakan. "Bemper depan kanan pecah, kaca sen kanan pecah," kata Ullina. (Ism/Sss)



Tak Ada Kebakaran Saat Staf Damkar Pukuli Sopir Bus Transjakarta

Liputan6.com, Jakarta : Perilaku yang tak patut ditiru dilakukan petugas pemadam kebakaran di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis 1 Agustus kemarin sekitar pukul 18.20 WIB. Petugas pemadam itu masuk jalur bus Transjakarta dari arah berlawanan, menabrakkan mobilnya ke bus oranye, dan memukuli sopir bus serta awaknya.

"Saat kejadian kemarin, kami tidak mendapat informasi ada kebakaran," ujar Kepala Humas Unit Pengelola (UP) Transjakarta Sri Ullina dalam perbincangan dengan Liputan6.com di Jakarta, Jumat (2/8/2013).

Menurut Ullina, si petugas pemadam mengaku terburu-buru masuk ke jalur bus Transjakarta. Akibat kejadian itu, sopir bus Transjakarta dan awak busnya mengalami luka-luka.

"Pramudi (sopir bus Transjakarta) mengalami luka di pelipis dan pipi kanan memar. Kacamatanya pecah karena dipukuli," ujar Ullina. Sementara, personel Satgas on Board (awak bus) mengalami luka di bagian kuping dan kepala. "Kupingnya sakit, kepalanya pusing," tambah Ullina.

Tidak hanya itu, bagian depan bus Transjakarta mengalami kerusakan. "Bemper depan kanan pecah, kaca sen kanan pecah," ujar Ullina. (Ism/Sss)


[URL="http://forum.detik..com/-t761003.html"]Sumber[/URL]

Quote:


Quote:


Di TKP emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


buat ane sendiri sih gak suka si damkar main hakim sendiri,
kan kasian tuh supir dan kernet bus transjarta emoticon-Cape d... (S)

UPDATE

Quote:


Quote:


tapi soal masalah ini buat yang PROsama DAMKAR jangan mengurangi respek diantara kita ya emoticon-Angkat Beer


buat yang nanya gambar kejadian, ane gk nemu di mbah google atau dimana pun, soalnya ane juga gak lg di tkp emoticon-Hammer (S)

Mungkin ada kaskuser lain yang di tkp mengabadikan kejadian tsb dengan kamera bisa share dimari emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh keviners 04-08-2013 05:04
0
13.2K
215
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan