deniaryaAvatar border
TS
deniarya
Introducing Diet Ala Deddy Corbuzier, Masuk Gan, Ada Hadiah 10 Juta
INTRODUCING OCD
Obsessive Corbuzier's Diet

ijin sharing om Deddy ya,,,



HOT NEWS!!!!

Siapapun anda, jalankan OCD dan kirim foto sebelum dan sesudah tubuh anda dalam waktu 3 bulan.. kirim paling lambat tgl 7 november ke ocdcorbuzier@gmail.com
siapa yang terbaik akan memenangkan hadiah berupa cash 10 juta rupiah!!!! dan 3 terbaik akan menjadi bintang tamu saya di Hitam Putih!!

SILAKAN DOWNLOAD GRATIS E-BOOK NYA , GRATIS!!!, Syarat nya Hanya Like FP nya aja

BAGAIMANA CARA DIET YANG BENAR TANPA SUPLEMEN, TANPA PIL PELANGSING DAN PRODUK-PRODUK APAPUN, HANYA MENJALANKAN TIPS-TIPS NYA SAJA,

SILAKAN LIKE DULU https://www.facebook.com/pages/Ready...58875&sk=likes




Gendut banget sih kamu? bisa lari gak?
kamu olahraga sepak bola saja, jadi bola nya.
ya thats Hard words, but thats what i heard from my sport teacher before.


saya pernah mengalami semua hal ini, saat saya kecil dulu. badan saya yang tambung dengan berat 70 kilo saat SD dan 110 kilo saat selesai kuliah jelas membuat semua hal terlihat kecil emoticon-Smilie
bayangkan diantara semua teman yang keren dan jago berolahraga, dipuji puji oleh teman wanita karena badan yang bagus dan pintar main basket, saya hanya bisa duduk diam melihat mereka semua.
percaya tidak sejak kecil saya sudah mengenal obat diet dari teh pelangsing hingga herbal tidak jelas dan satupun tidak ada yang berhasil, turun 2 kilo dan naik lagi seminggu sesudahnya..
seusai saya kuliah, saya mengenal apa yang namanya Gym dan diet sehat yang sangat menyengsarakan, saya mendengarkan banyak orang tentang bagaimana olahraga yang sehat dan baik membentuk tubuh dari para binaraga.. yang saya tidak sadar saat itu adalah mungkin 90% dari mereka menggunakan steroid dan obat lainnya untuk membantu membentuk tubuhnya.. and i stupidly believe they are purely just working out.. dari 100 kilo saya turun ke 70 kilo dalam waktu 2 tahun lamanya... kurus kering...
(10% lainnya mengguakan pola sehat yang memakan tahunan bahkan puluhan tahun untuk membentuk tubuhnya)

kurang gizi emoticon-Smilie
lagi lagi saya mendengarkan para binaraga lainnya untuk membulking badan saya dan naik lagi menjadi 98 kilo.. besar.. seperti tukang pukul.. tak berbentuk!
dan bodohnya saya tidak sadar mereka menyimpan rahasia besar.. steroid dan obat pengurus terlarang lainnya.. untuk membentuk tubuhnya..
saya menggunakan puluhan jenis suplemen, dari susu protein, amino, dan masih banyak lagi yang saya sendiri sulit menyebut nama mereka.. alhasil.. bengkak lah badan saya membesar...
lalu katanya saya harus diet ketat lagi untuk mempertahankan otot dan membuang lemak... this is stupid.. im not a body builder, and i will never be one.. so getting FAT and then DIET to get Lean... is ridiculous.
so i gave up..
akhirnya badan saya kembali ke bentuk semula... kalau makan banyak saya menggemuk tidak karuan kalau diet ketat meyiksa saya kurus tanpa otot...
so my life is miserable...
BUT THEN..
3 /4 tahun yang lalu saat saya ke hongkong mengambil ijasah Wing Chun (bela diri) saya bertemu dengan seorang supir taksi yang muda dan kekar..
saya memberanikan diri untuk bertanya apa resepnya.. mengingat kerja dia yang hanya supir taksi dan bekerja 18 jam sehari disana, kurang tidur dan tidak ada waktu untuk latihan ataupun membeli suplemen2 mahal untuknya..
dan pembicaraan saya dengannya membuka sebuah hal yang selama ini tidak ada di dalam pikiran saya, sesuatu yang tidak masuk akal dan sangat bertentangan dengan semua teori GYM yang pernah saya dengar dan jalani.


- mau diet yang baik? makan sehari 6 kali dikit2 dan harus makanan diet sehat?
NO salah itu katanya..


- Hitung kalori yang masuk ke dalam tubuh?
AH terlalu rumit...


- Cardio atau lari dan treadmill tuk mengurangi berat badan?
HAHAHA tidak akan berhasil! Katanya lagi..


- Supelemen yang banyak dan protein yang banyak setelah GYM?
HADUH itu buat binaraga yang banyak uangnya tapi habis buat suplemen!! mereka kemakan oleh bualan pabrik susu!!! tidak ada penelitian ilmiah tentang semua itu kecuali dari penelitian pihak Supelemen nya sendiri!! ujarnya.


-OK! makan makanan sehat!!! tiap hari makan diet!!
KASIAN.. susah sekali hidup kamu...


- LALU APA!!!????


dan día pun menerangkan banyak hal yang membuat saya menemuinya lagi 3 hari berturut turut untuk mempelajari apa yang dia percaya berhasil baginya... (dengan rasa curiga)


BUT...
semua yang disebutnya sangat masuk akal, sangat relevan dan memebuat saya yang merasa ahli di GYM menjadi seperti orang bodoh...


semuanya bertentangan! semua yang saya pelajari di gym saya dan saya dengar dari kawan kawan saya atau para binaraga itu... bertentangan dangan teori yang dia berikan pada saya..


dia memberikan saya resep hidup yang bisa membuat pria menjadi gagah dan wanita menjadi sexy dengan caranya sendiri dan tanpa menyiksa... tanpa ketergantungan pada obat diet, tanpa ketakutan pada makanan.....


dan yang lebih menyengat...
saya baru tahu bahwa ia sudah berumur 68 tahun dan dia menyetir taksi hanya untuk mengisi waktunya saja di usia senjanya..
ya.. día mengatakan bahwa hidupnya selama 39 tahun dulu di sebuah biara Budha Cina mengajari banyak rahasia tentang hidup yang membuatnya selalu muda dan sehat juga segar dan memiliki tubuh ideal... sangat ideal.

"THIS IS AN ANCIENT CHINESE SECRET that people forget and don't care...
WESTERN world has made a very money oriented business to gain money from supplements and FAKE science and illegal drugs to make people looks good.
yet they demand the people to suffer their life by dieting, and fear from lack of supplements..."He said..


3 hari berbicara dengannya dan mencoba untuk mendapatkan apa yang dimaksud olehnya.. pulang dan mencobanya...
and here i am..


Im not a body builder, i don't wish to have that kinda monster body, but i love to stay lean and muscular, without having PAIN in my life...


dan setelah menerapkan hal ini, i get younger and younger physically, my looks, my body and my life.....


and now is time to share....



SILAKAN LIKE DULU https://www.facebook.com/pages/Ready...58875&sk=likes

link download ada di FP
Diubah oleh deniarya 02-08-2013 23:53
0
20.9K
107
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan