baccuAvatar border
TS
baccu
[FR SAUR] Baksos "Art For Society" Bersama SASMI


Assalamualaikum Wr Wb


Halo para agan dan aganwati yang ganteng dan cantik.
Di thread kali ini, saya sebagai perwakilan dari Sanggar Seni Mahasiswa Ekonomi(SASMI) ingin sharing tentang kegiatan yang dilakukan saat Ramadhan.

Perkenalan singkat, SASMI sendiri adalah sebuah UKM Seni di Fakultas Ekonomi Universitas Jendral Soedirman Purwokerto.

Demi menjalin tali silaturahmi dengan teman-teman dari panti asuhan, kami mengadakan sebuah acara Bakti Sosial yang tidak biasa lho. Penasaran kan? Mari ikuti kegiatan kami di acara Baksos spesial Ramadhan ini.

Quote:


Baksos diadakan selama 4 hari berturut-turut. Baksos yang kami lakukan memang boleh dibilang unik. Karena bersama teman-teman panti asuhan, kami berlatih kesenian tradisional daerah Banyumas yaitu KENTHONGAN dan melukis.



Selama 3 hari pertama, kami berlatih kenthongan setiap sore. Lelah dan capek tidak mempengaruhi puasa kami. Latihan demi latihan tetap kami jalankan (hitung-hitung sambil ngabuburit coy emoticon-Cool). Beberapa teman-teman panti juga berlatih menggambar bersama mentor kami yaitu Mas Abdan (.blackbird).

Quote:




Seperti yang saya sebutkan di awal, agenda hari kedua masih sama dengan hari pertama.

Quote:




Ini adalah hari terakhir latihan. Pada hari ketiga ini, latihan dilakukan pada malam hari dan di dalam Aula Panti karena cuaca yang kurang mendukung.

Quote:

0
8.6K
113
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan