Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

alhambra.storeAvatar border
TS
alhambra.store
Yang Kemaren Sempet 'Khawatir' Ramalan Kiamat 2012: Harap Masuk!

Bismillahirrahmanirrahim. Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.


Masih ingat di akhir tahun 2012 kemaren banyak orang heboh membicarakan tentang ramalan suku Maya Aztec tentang akan terjadinya kiamat pada 21 Desember 2012.



Bahwasanya mempercayai ramalan dari dukun, paranormal dan semisalnya adalah perbuatan yang tergolong perkara kesyirikan. Tiada yang tau kapan kiamat akan tiba, tiada yang mengetahuinya satupun, kecuali Allah 'Azza wa Jalla. Bahkan Rasulullah shalallahu 'alaihi wa sallam pun tidak mengetahui akan perkara ini, kapan terjadinya kiamat yang akan menghancurkan alam semesta beserta segenap isinya.Jangan pernah mempercayai kata2 peramal, paranormal, dukun dan semisalnya yang terkait akan perkara-perkara yang hanya Allah semata yang mengetahui dan mengaturnya, seperti: kematian, kiamat, musibah, jodoh dan rezeki. Berhati-hatilah dengan bahaya kesyirikan.

Jadi misal ada yang sempet paranoid, khawatir, percaya, dag-dig-dug, cemas akan ramalan dari suku Maya Aztec tersebut, maka saran dari ane: Mohon Ampunlah Kepada Allah Subhanahu wa Ta'ala dikarenakan terjebak perkara kesyirikan (mempercayai ramalan).. Banyaklah Beristighfar, karena perlu diingat bahwasanya jika seorang mati dalam pemikiran atau perbuatan2 syirik.. maka jaminan bagi pelakunya adalah kekal abadi di neraka. Naudzubillah min dzalik. Ane sendiri menjumpai beberapa teman yang mereka ikut 'panik' atas ramalan tentang hari kiamat tersebut, terbukti semisal dalam ucapan serius mereka "waduh, kalau akhir desember nanti kiamat bagaimana yah?". Bahkan kita ketahui lewat warta berita, di luar negeri banyak orang sampai bikin bungker perlindungan sebagai langkah antisipasi "Kiamat Desember 2012". Banyak masyarakat diberbagai belahan dunia dilanda kecemasan akibat ramalan tersebut. Sekali lagi tiada yang tau kapan kiamat tiba selain Allah Ta'ala.

Semoga Bermanfaat. Barakallahufiikum.
Diubah oleh alhambra.store 01-08-2013 20:16
0
2.6K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan