kaskusbcaAvatar border
TS
kaskusbca
Kisah Si Penyadap Blackberry Obama
Hacker adalah Seseorang yang tertarik untuk mengetahui secara mendalam mengenai kerja suatu system, komputer, atau jaringan komputer, dan Hacking adalah sikap dan kemampuan yang pada dasarnya harus dipelajari sendiri.

Spoiler for Pendahuluan penting gan...:


Hacker memiliki etika dan aturan main, seorang hacker sejati akan selalu mentaati etika dan aturan main yang telah ditetapkan. Salah satu etika yang berhasil di formulasikan dengan baik ada di buku Hackers: Heroes of the Computer Revolution, yang ditulis oleh Steven Levy 1984, ada
enam (6) etika yang perlu di resapi seorang hacker:

1. Akses ke komputer dan apapun yang akan mengajarkan kepada anda bagaimana dunia ini
berjalan / bekerja harus dilakukan tanpa batas & totalitas. Selalu mengutamakan pengalaman
lapangan!
2. Semua informasi harus bebas, terbuka, transparan, tidak di sembunyikan.
3. Tidak pernah percaya pada otoritas, penguasa – percaya pada desentralisasi.
4. Seorang hacker hanya dinilai dari kemampuan hackingnya, bukan kriteria buatan seperti gelar, umur, posisi atau suku bangsa.
5. Seorang hacker membuat seni & keindahan di komputer.
6. Komputer dapat mengubah hidup anda menuju yang lebih baik.

Salah satunya adalah:

Kevin Mitnick

Spoiler for Kevin Mitnick:


America's The Most Wantedmenjadi gelar kehormatan bagi Kevin Mitnick seorang hacker nomor 1 dunia yang menjadi kracker begitu melegenda dikalangan praktisi teknologi informasi dan internet.
Hacker seringkali menyalahgunakan keahliannya dibidang program komputer yang digabungkan dengan ilmu rekayasa sosial (sosial enginering) untuk menjebol puluhan komputer perusahaan besar yang menyebabkan kerugian hingga ratusan juta dolar. Dahsyat ya Gan...!!

Kevin Mitnick: Dia lahir di Los Angeles California pada 6 agustus 1963. Kevin memang dikenal Gila bangeet. Segudang pengalaman Hacking pernah iya Lakukan. Dari yang Paling mudah Ampe yang paling paling rumit sekali.

kevin mitnick sadap BB Preside Barack husein Obama
hacker termasyur saat ini kevin mitnick mengumumkan telah menyadap BB Presiden AS Barack Husein Obama,dia menyebutkan dapat menyadapa BB milik Presiden AS tersebut,mitni berkata "BB milik BaracjK Obama tersebut berhasil dya tembus",Jika alamat email Obama sudah diketahui, hacker secara teori dapat mengirim email dan dengan segala tipu daya agar Obama terjebak. Cara yang bisa dilakukan misalnya dengan memancing agar Obama mengunjungi situs tertentu yang sudah direkayasa dan terdapat kode penyerang.Penasihat Presiden AS tersebut mengumumkan akan mengganti Gadget milik Presiden AS tersebut dengan pengamanan super encripsi yang lebih canggih dari Gadget sebelumnya..Kevin mitnick pun berkata kepada mereka walapun Gadget yang baru nanti akan dipasangi keamaanan yang sangat ketat,saya akan semakin tertantang untuk membobol Gadget milik Presiden AS tersebut.Meskipun pemerintah AS sudah memberikan statemen bagi orang-orang yang ingin memcoba membobol BB milik Obama tersebut dengan sangsi yang sangat besar,namun hukuman yang di dapat tidak akan menghilangkan atau mencegah seseorang dapat berbuat jahat lagi..

nama: kevin mitnick
lahir: 06 agustus 1963, los angeles, california
pekerjaan: mitnick security consulting (consultan keamanan komputer)
agama: jewish

Siapa yang tidak mengenal kevin mitnick? orang yang paling dicari karena kejahatan nya di dunia internet dan komputer! Tapi tahukah anda? kalau ternyata kevin mitnick adalah seorang anak yang memiliki masa lalu yang suram seperti yang disilansir [url=http://www.webster.edu,]www.webster.edu,[/url] orang tua mitnick bercerai ketika ia berusia sangat muda. Sebagai anak yang kelebihan berat badan mitnick cendrung pendiam dan sulit bergaul.
Komputerlah yang membuat dirinya merasa hebat, dengan kemampuan komputer hacking yang ia miliki, membuat dirinya mulai dilihat teman - temannya. Hacking pertama yang berhasil ia lakukan adalah membobol sistem keamanan di sekolahnya los angeles school distrik.
Ia pun mulai mencoba memotong sistem punchcard, sistem yang digunakan dalam pengoperasian bus di los angeles, hingga ia mendapatkan akses gratis, ia menggunakan metode social engineering untuk mengetahui nama pengguna, password, hingga nomor modem mobile. Mulai dari situlah kejahatan - kejahatan lainnya muncul, beberapa kali ia dihukum karena perbuatannya,
Beberapa pengalaman hacking yang dia lakoni;
Quote:


Kevin Mitnick mungkin hacker paling terkenal sejagad. The Departement of Justice di AS melabelinya sebagai “buronan kriminal komputer terbesar dalam sejarah AS”. Bahkan aksinya sempat difilmkan : “Takedown” dan “Freedom Downtime”. Aksi Mitnick pada awalnya hanya meng-hack sistem kartu otomatis di bis Long Angeles agar dapat berpergian gratis. Kemudian Mitnick merupakan orang pertama yang diburu karena meng-hack ke jaringan komputer dan mencuri software di Digital Equipment Corporation. Mitnick sempat tidak diketahui keberadaannya selama 2,5 tahun. Kejatuhannya diwali pada saat ia meng-hack komputer temannya sekaligus salah satu hacker ternama, Tsutomu Shimomura.


Mitnick sekarang telah sadar dan menjadi anggota sosial yang produktif. Setelah menjalani 5 tahun 8 bulan di pengasingan, Mitnick sekarang menjadi ahli keamanan komputer, konsultan dan pembicara.


Nah apakah agan2 para kaskuser ingin menjadi Hacker Kriminal?

Atau apakah agan2 kaskuser ingin memiliki kepintaran yang bisa menghasilkan pundi2 uang di dunia internet?

Selamat berjuang ya agan2, Semoga bisnis Online agan menjadi maju n sukses selalu,
Amiiiiinn...!!!!


Sumber 1: buku 30menit Belajar Hacker untuk Pemula.
Sumber 2
Sumber 3

Quote:

Quote:


Diubah oleh kaskusbca 29-11-2013 09:32
0
5.4K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan