Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rakuyasaweteAvatar border
TS
rakuyasawete
Semoga Ahok bisa menjadi icon perubahan jakarta yang elbih baik :iloveindonesias
Permisi agan-agan ijin Post yah emoticon-Big Grin .. mohon disimak emoticon-Big Grin ..
sory kalau berantakan maklum post pertama nih :P .. nga mungkin repost karena ini hasil pemikiran ane sendiri gan emoticon-Big Grin ..

sekira nya kalau agan berkenan di rate emoticon-Rate 5 Star atau tidak bagi yang merasa tersanjung ( bukan sinetron loh :P) boleh bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L) .. tapi tolong jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Frown .. soalnya id pertama nga mau sampe bad reputation nih emoticon-Frown ..


okay langsung sajah ...



Agan tau dong masalah yang akhir-akhir ini sedang panas di hampir setiap TV nasional ? yah betul .. perseteruan antara Ahok, PKL, Dan Haji lulung ..
gan, menurut opini saya Ahok itu beneran jempol banget gan ! kalau andai saja dari 10 tahun lalu di pimpin dia mungkin jakarta akan lebih baik .. jujur yah gan saya sebagai orang Etnis Tionghoa ( tidak bermaksud emoticon-No Sara Please ) sangat bangga dengan Ahok saya suka berdoa kepada Tuhan agar Ahok bisa selalu di berikan kekuatan dan perlindungan agar ia tetap menjadi wakil pemimpin jakarta yang HEBAT ! ..
saya tidak berharap besar kepada Ahok .. saya tidak berharap Ahok dan Jokowi bisa menghilangkan macet dijakarta, bisa menertibkan semua PKL, menghilangkan semua kasus suap menyuap di jakarta, dan Dapat menangkap semua Oknum-oknum yang meresahkan warga .. tetapi harapan saya hanya Ahok dan Jokowi bisa membuat jakarta lebih baik dari sebelum nya dan dapat bekerja sepenuh hati tanpa pernah terhasut dengan uang-uang haram sesaat emoticon-Smilie ..

Al hasil satu kata terakhir dari saya .. SEMOGA AHOK DAN JOKOWI DAPAT MEWUJUDKAN JAKARTA YANG LEBIH BAIK emoticon-Big Grin ..


Quotes : Seorang pemimpin yang hebat tak akan pernah menjadi hebat jika tidak ada orang-orang disekitar nya yang selalu mendukung dia ..





Tq dan Sekian emoticon-Big Grin ..:
0
2.9K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan