KASKUS

Lightbulb (sori kalo repost), tapi ane penasaran, ada apa dengan MICK JAGGER ?

jarang2 nih ane bikin trit di lounge.
tapi untuk mejawab rasa penasaran ane, ane mo tanya ama kaskuser sini, dan semoga bukan repost.

ada apa dengan vokalis band legendaris The Rolling Stones?
apakah dia bangkrut?
dirampok? atau kenapa?

kok sekarang begini ?
Spoiler for BEGINI?:

jualan gorengan


Bosen nyanyi trus jual gorengan deh
udah jual gorengan sekarang
koplek nih soto ....

raut mukanya pas banget
Quote:Original Posted By niko98
udah jual gorengan sekarang


Bangkrut gan
dapet aja gan klonengannya
mirip gan itu sotosop apa beneran ya ??
Haha..

Bisa aja ente gan

Quote:Original Posted By jarangnongol
mirip gan itu sotosop apa beneran ya ??


beneran gan
sotosop itu gan...
kwkwkwkw koplak pas banget nyoto nya
Quote:Original Posted By 6610
sotosop itu gan...




waduh alih profesi nih cerita nya
Quote:Original Posted By Dwiiey
waduh alih profesi nih cerita nya


yang penting halal gan

yang halal lebih brasa
sambilan itu mah
qw kira serius gan
×