Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bolangnusantaraAvatar border
TS
bolangnusantara
[Pasien baru Ahok] FPI: Buktikan Kalau Kami Jual Agama demi Setoran
FPI: Buktikan Kalau Kami Jual Agama demi Setoran!


PortalKBR.com– Tudingan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tentang ormas FPI yang menjual agama dan menerima setoran dari oknum-oknum tertentu langsung dibantah oleh ormas tersebut. Wakil Ketua FPI Jakarta Fachri mengatakan, Ahok harus membuktikan omongannya itu apabila tidak ingin dituntut balik dengan tuduhan pencemaran nama baik.

“Buktikan dulu, Ahok itu mulutnya tidak bisa dijaga. Kalau ada bukti baru ngomong. Dia bisa kami tuntut dengan tuduhan pencemaran nama baik. Sekarang siapa yang arogan? Ahok itu kan lagi bermasalah dengan H Lulung. Enggak penting lah nanggapin omongan Ahok itu,”kata Fachri sambil menutup telepon, saat dihubungi KBR68H, Selasa (30/7).

Kemarin, Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menuding FPI menjual agama untuk kepentingan tertentu dan juga menerima setoran dari jualan tersebut. Pernyataan Ahok itu dilontarkan terkait komentar Ketua FPI DKI Jakarta Salim Alatas yang mengecam tindakan Pempro DKI yang akan memenjarakan Pedagang Kaki Lima yang tidak mau ditertibkan.

Salim menilai, Ahok seharusnya lebih dulu membersihkan praktik prostitusi di Jakarta daripada menertibkan pedagang kaki lima. Menururt dia, aktivitas prostitusi dilakukan dekat dengan gedung perkantoran dan sampai sekarang belum ada tindakan apa pun dari Pemprov DKI Jakarta.


Sumber : PortalKBR.com

Barbuk

Ingustrasi




Di tunggu nyang punye Barbuk bisa tulung di bagi dimari Gan...
Kalo kemaren aksi potong lidah, mungkin ntar ada aksi pentung kepala...
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
16.9K
160
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan