KASKUS

Quote:Original Posted By LunaEve
nice info banget gan! bisa jadi referensi kalo mau nyari pendamping hidup nih~ ceileh rate dulu ah!


hahaha
iya yg penting jangan salah pilih sistah
bener banget gan...
nais inpo gan,, kyaknya ane blom siap gan




yang penting niat mau seriusnya sist
wah ane kayanya udah siap nih
Quote:Original Posted By Paparazzo
bener banget gan...


yg mana yg bener gan
Quote:Original Posted By ekymaulana
nais inpo gan,, kyaknya ane blom siap gan


siapin gan biar ga kelamaan bujang,nnti keburu lapuk
Quote:Original Posted By Grizzoo




yang penting niat mau seriusnya sist


betul sekali

klo dari awal ga niat mah susah gan
Quote:Original Posted By firstian99
wah ane kayanya udah siap nih




tunggu apa lagi gan

tunggu ada yg mau ya
Ane cuma punya tanda-tanda no. 3 ja, gan.
wahh ane blm siap ahahah
Quote:Original Posted By shadena
Ane cuma punya tanda-tanda no. 3 ja, gan.


3 tanda yg lain segera disiapkan gan
Quote:Original Posted By Original Putra
wahh ane blm siap ahahah




kapan siapnya kalo satupun ga ada yg nyangkut gan
dari semua kriteria nya, ternyata ane sudah bisa siap menikah
kimpoi umur 27 tahun aja dah gan kalau cowok,biar mantep dolo finansialnya
lelaki yg siap menikah yg laki2 rela berkorban bwt kekasih ny n ga bergantung lagi dengan keluarga nya .,.,
ini sepertinya yg bisa melihat para aganwati deh
klau udah penghidupannya mapan, jadi kag susah" lagi
Ke Empat Hal Ini Benar Adanya Tanda Seorang Pria Siap Menikah
Ane Memiliki Komitmen Itu, Makanya Sekarang Ane Sudah Menikah & Istri Sedang Hamil Empat Bulan