Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

isis89Avatar border
TS
isis89
TOLONG laptop di servis di wahana komputer malah jadi mati total
Urutan ceritanya gini agan2. Laptop HP G42 ku di perbaiki di W***** komputer sejak awal bulan lalu. Masalahnya memang di sekitar mainboardnya, susah dinyalain laptopnya. Kondisi terakhir dari tempat saya itu laptop bisa nyala paling jelek bisa nyala cuma sampe logo HP. Tapi kalo dipaksain bisa sampe nyala, dan bisa dipake buat hal2 yang lebih kecil dari nonton video. Kalo dibuat nonton video langsung mati lagi.

Waktu diperbaiki dia bilang ic nya di reball aja. Setelah aku bilang oke dan di reball trus dia bilang ternyata mesti ganti ic vcore-nya. Sebagai orang yang ga ahli soal harwarenya gw tanya, guna ic vcorenya buat apa? bukannya waktu itu sudah di reball? eh dia bilang ternyata tetap ga bisa setelah di reball, ya sudah saya tunggu ic vcorenya karena masalah utama komputernya ternyata sama sekali belum selesai. Tunggu ic vcorenya datang lama. Trus ga tau deh barangnya udah datang ato belum, gw sms terus ga ada balasan, akhirnya gw telp deh kamis kemarin. Waktu di telp bilangnya ga ada pulsa buat jawab. Padahal sudah disms dari kemarin2 juga sama sekali ga ada balasan, ga jelas tuh, duit buat isi pulsa aja ga ada kayaknya.emoticon-Najis

Setelah telp yang hampir ga dapat info apa-apa tentang kondisi laptopnya, dia janji akan balikin sabtu kemarin.
Nah hari sabtu yang ditunggu udah datang tuh. Gw SMS ga ada balasan seperti biasa, akhirnya gw telp pake telp rumah, pake nomer HP udah ga diangkat gan. Waktu itu dia bilang udah diantar (sistem servisnya bisa antar jemput barang) Setelah berjam2 kemudia barang tidak datang dan dia tidak bisa dihubungi, datang SMS hari minggunya bilang laptop ternyata belum di rakit, jadi ga bisa diantar. Senin ntar baru diantar...

Akhirnya senin siang datang deh laptopnya. Gw langsung mau tes tuh laptop, karena dari kemarin ga jelas kondisinya.
Kondisi laptop yang datang menyedihkan gan, layarnya kotor bgt, keyboarnya goyang2. Dan yang lebih parah laptonya jadi MATI TOTAL. Waktu dulu yang masih bisa nyala dikit sekarang ga bisa sama sekali. tombol power dinyalakan tidak nyala lampu atau apa pun.

Nah sekarang pertanyaan saya gan, Apa yang bisa saya lakukan untuk masalah ini. Apa bisa di nuntut ke pihak servis? saya sudah hubungi dia sama sekali tidak ada tanggapan apa2.

Minta bantuan gan, nih laptop jadi kayak rongsokan sekarang emoticon-Matabelo
Diubah oleh isis89 29-07-2013 08:41
0
3.7K
15
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan