bokisbgtAvatar border
TS
bokisbgt
[Ngemut Pisang]Oral sex di cafe, di grebek satpol PP


LHOKSEUMAWE - Bulan Ramadhan ternyata tidak membuat pasangan muda-mudi ini menjauhi perbuatan maksiat. Ya, sepasang kekasih ini malah asyik bermesum ria di salah satu cafe di pinggiran Krueng Cunda, Sabtu malam (27/7) sekira pukul 20.30 WIB.

Cafe itu sedang ditutup karena lagi berlangsung shalat tarawih, tapi sepasang kekasih itu nekad masuk ke cafe tersebut. Cowoknya berinisial Z (28) dan cewek berinisial N (13) warga Krueng Geukeuh, Dewantara, Aceh Utara. Mereka langsung digebrek petugas WH.

“Ketika petugas menangkap mereka, si cewek sedang asyik “berkaraoke” dan celana si cowok sudah dibuka serta merosot ke bawah,” terang Kepala Kantor Satpol PP dan WH Kota Lhokseumawe, M. Irsyadi, kepada Metro Aceh (JPNN Group), kemarin.



Pasangan mesum itu langsung digeladang ke Kantor di Mon Geudong untuk mempertanggungjawabkan perbuatan terlarang tersebut. Berdasarkan keterangan kepada petugas, pasangan itu mengakui sedang berbuat mesum.

“Setelah kita data alamat pasangan mesum ini, langsung kita menghubungi keluarga masing-masing agar menjemput anak mereka setelah dibuat surat pernyataan di Kantor WH dan Satpol PP,” terang Irsyadi.

Usai shalat tarawih kedua orang tua pasangan mesum itu tiba di kantor WH. Kedua orang tua mereka sama-sama emosi dan sempat memukul anak masing-masing, karena dianggap sudah membuat malu keluarga di bulan Ramadan.

“Kita yang melihat orang tua mereka emosi langsung meleraikan, agar tidak membuat keributan di kantor,” jelasnya, seraya menambahkan, setelah membuat perjanjian tertulis agar tidak mengulangi lagi perbuatan tersebut.

Pasangan mesum itu langsung dibawa pulang oleh orang tua masing-masing. (mag-49)

Sumber:
Pisang

Aceh? Cafe? Karaoke? HEBAT emoticon-Cendol (S)
Lagunya "Geli Geli Asyik" Rita Sugiarto

Tapi kentang tuh cowoknya, belum sampe ujung udah di suruh pulang

emoticon-Ngakak

Dari avatarnya ini tampaknya pelakunya:

Quote:

Diubah oleh bokisbgt 29-07-2013 07:28
0
21.6K
127
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan