MasjunaAvatar border
TS
Masjuna
KPK MASUK..!! satu unit TOILET MTQ 1,2 MILYAR.....!!!!
Menyambut Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Nasional XXV tahun 2014 nanti, setiap pihak memang sudah bersiap-siap mendukungnya. Tak terkecuali Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Batam, Provinsi Kepri.

Dinas yang dipimpin oleh Suleman Nababan inin berencana menyiapkan anggaran hampir Rp 2 miliar untuk kebersihan sebelum dan sesudah pelaksanaan MTQ Nasional ke-25 itu.

Tak tanggung-tanggung, anggaran sebesar Rp 1,2 miliar dari total tersebut disiapkan untuk pengadaan satu unit toilet Very Very Important Person (VVIP). emoticon-Matabelo

"Kalau toilet VVIP itu hanya tertentu dan sangat-sangat. Yah untuk sekelas presiden-lah,emoticon-Matabelo" ujar Suleman Nababan, kepada Tribunnews Batam, Selasa (23/7/2013) lalu.

Ketika disinggung mengenai detail model toilet yang bernilai fantastis itu, Suleman menjawab dirinya belum mengetahui secara detail. Baik model sampai fasilitas yang disediakan di dalam toilet VVIP itu.

"Ya pasti adalah standarnya. Tapi kami belum tahu sampai kepada teknisnya apa saja yang ada di dalam. Coba ditanyakan langsung ke kabid (Kepala Bidang) saja," jelasnya.

Sementara itu, saat dihubungi, Kepala Bidang (Kabid) Kebersihan DKP, Faisal mengaku belum mengetahui secara detail spesifikasi toilet VVIP.

"Saya juga belum lihat modelnya seperti apa," kata Faisal singkat.

KOMENTAR :
Rakyat miskin terseok2 makan nasi aking dan susahnya bertahan hidup..
Pemerintah Daerah dan Pusat sibuk dengan MTQ yang Glamour..
Mestinya MTQ dilaksanakan dengan mengedepankan kesedehanaan dan pada peningkatan mutu pesertanya.. emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
TOILET PAGU 1,2 M
0
9K
146
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan