KASKUS

Quote:Original Posted By GilangRA10
Maradona Pele Zico Gullit gak masuk gan


Quote:Original Posted By TukangBataMera
Messi mestinya masuk gan..


kan ini judulnya paling berpengaruh alias yg menelurkan suatu hasil karena dia wajah sepakbola berubah, contohnya bosman yg menjadi pelopor bosman rulling
bekham memang keren gan

Mungkin 5-10 tahun lagi messi & ronaldo masuk tuh daftar kali ya, atau mungkin sekarang udah harusnya masuk ke 10 orang itu
drogba sama cruyf idola ane gan
Drogba
kirain ane messi sama ronaldo masuk gan
Quote:Original Posted By ucilblack
bekham memang keren gan

Mungkin 5-10 tahun lagi messi & ronaldo masuk tuh daftar kali ya, atau mungkin sekarang udah harusnya masuk ke 10 orang itu


setuju sama ente gan, mungkin 5 tahun lagi mereka bisa masuk daftar pesepakbola berpengaruh di dunia gan
beberapa pemain pernah ane liat aksinya
Mia Hamm

pemain sepak bola putri asal Amerika Serikat

jadi laris deh sepak bola putri sekarang
nama ane kok ga masuk gan
wow..info yg menarik gan..
karena mlah banyakan gk tau..
hehehe..
yangb dari indonesia gak ada ya gan..
Quote:Original Posted By agung.baturaja
Mia Hamm

pemain sepak bola putri asal Amerika Serikat

jadi laris deh sepak bola putri sekarang


iya gan kalo sepakbola putri kayanya dia deh yg paling berpengaruh
Quote:Original Posted By bangkiki2005
yangb dari indonesia gak ada ya gan..


nnti dibuat deh versi yg indonesianya gan
Quote:Original Posted By luckynakoo


iya gan kalo sepakbola putri kayanya dia deh yg paling berpengaruh


Nih buat tambahan gan

Mia Hamm, ane nontonya dulu pas taun 1999 kalo ga salah

Dulu sepak bola putri belum begitu terkenal. Mulai terkenal sejak ikut olimpiade 1996

Spoiler for Mia Hamm:
zidane?
Lev Yashin kiper yang jago banget itu pas zaman nya.
kayanya ini bukan didasarkan dr skill dan mahalnya gaji
ini emang gak ada pictnya,atau gak keluar di hp ane
Messi, Ronaldo nggak masuk gan

Ikon sepakbola modern gan mereka. Messi dg 4 ballon d'or. Ronaldo sbg penyempurna teknik tendangan bebas paten swerving shot
Quote:Original Posted By Pantja83
kayanya ini bukan didasarkan dr skill dan mahalnya gaji


tuh agan yg satu ini bener banget jd daftar yg dibuat ini dadasari pada besarnya pengaruh mereka terhadap perubahan wajah sepakbola gitu gan