dimasprassAvatar border
TS
dimasprass
Need Web Desainer dan Programmer untuk Start Up..
Halo agan2 semua yang bertalenta.. emoticon-2 Jempol

Begini, Ane punya rencana untuk bikin Start Up di bidang layanan kesehatan. Seperti kita ketahui, layanan di bidang ini jarang sekali ada orang yang bikin karena spesialistik.. Kalaupun ada, masih belum lengkap dan kurang greget.. hehe..

Ane lagi cari tIm untuk Web desainer and Programer yang bisa bikin Website dan Aplikasi baik di desktop maupun mobile.dengan fitur database dan interaktif. Sebagai referensi, kurang lebih web nya akan berbentuk seperti ini : docsuggest.com, zocdoc.com, meetmydoctor.in, patientfusion.com. Tentunya tidak akan sama persis seperti itu, tapi ada penambahan fitur2 lain untuk berinteraksi dengan konsumen.

Layanan kesehatan ini nantinya sangat berguna bagi para pasien dan keluarganya dalam penanganan masalah kesehatan. Kebetulan ane orang kesehatan, jadi untuk masalah itu ane rada hafal diluar kepala.. ;p

Tentang detil idenya apa dan bagaimana, nanti kita diskusikan setelah fix akan mulai project nya. Soalnya beberapa Angel Investor siap mendanai project ini kalo sudah berbentuk prototipe bisnis yang bisa di monetisasi.

Sebagai gambaran, web2 diatas yang ane sebutkan sudah bernilai jutaan dollar dan didanai berulang kali oleh angel investor. emoticon-Matabelo

Ini syarat yang akan ane jadiin Tim Partner :

1. Mau bekerja keras di awal dan tidak manja
2. Faham cara buat website seperti web2 diatas.
3. Punya laptop dan akses internet
4. Domisili tidak penting. ( Ini udah tahun 2013, masalah komunikasi dan rapat sudah bisa digital semuanya).
5. Pekerjaan ini untuk awal-awal tidak akan mendapatkan gaji. Tapi setelah berprogress bagus, tentu saja tidak hanya gaji yang di dapat, tapi profit sharing, kepemilikan saham dan deviden. (liat kompensasinya dibawah gan). Tapi kalau masalah biaya untuk beli paket internet di modem, ane bisa bantu lah.

Kompensasi :
1. Akan ane jadikan sebagai Partner Inti dan memperoleh kepemilikan saham.
2. Kalo konsisten dan kontribusinya bagus, ane akan jadiin co-founder.
3. Setelah start up ber progress, akan mendapatkan gaji layak, Kepemilikan saham, profit sharing, deviden dan capital gain.

Ane bisa aja sewa programmer atau web desain utk pengerjaannya. Tapi ini bukan ide bagus karena kerjasamanya tidak akan jangka panjang. Dan untuk start up, biasanya cara begitu tidak akan bertahan lama karena masalah tanggung jawab.

Dalam pengerjaannya nanti, tentu akan butuh biaya seperti sewa hosting, domain, server dsb. Tenang aja, itu semua ane yang tanggung.

Bagi yang berminat, silahkan DM atau emailkan ke ane (mazprazz@gmail.com) Curriculum Vitae dan keahlian agan2 serta kontaknya (Whatsapp, YM, WeChat ato Email).

Dan perlu diingat, facebook, apple, youtube yang bernilai milyaran dollar itu punya kesamaan : dibuat dikamar atau garasi yang serba terbatas, sederhana dan kekurangan!! Asal ada kemauan dan modal dikit, Insya Allah akan ada hasilnya.. emoticon-Big Grin

Segitu dulu ya gan, Maaf kalo kepanjangan thread nya.. emoticon-Shakehand2
Diubah oleh dimasprass 30-07-2013 07:02
0
4.6K
81
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan