Kahfi_flash@yahAvatar border
TS
Kahfi_flash@yah
Mancing mania yang o'on
Misi Mau cerita ya gan. Ini pengalaman pribadi ane saat mancing di empang yang agak jauh dari tempat tinggal ane di Jatim. Suatu hari ane berangkat mancing sendiri pagi-pagi.

Nah tiba di empang itu ane lihat ada pemancing yang sudah dapat banyak ikan mujair. Dalam hati ane, banyak ikan juga ni empang. Nah ane lempar tu umpan pancingan.........

Singkat cerita sudah hampir 5 jam ane mancing ga dapat2 ikan. Malu juga ama abang sebelah ane yang bisa dapat banyak.

Sore hari mau pulang ane mulai bingung nech, masak mancing berjam-jam pulang ga bawa ikan, malu kalo ditanya orang rumah.

Ga pikir panjang, ane cari akal agar seolah mancing dapat ikan banyak. Nah ane deketi tu abang yang dapat ikan banyak.

"Bang maaf ni, ane mancing ga dapat-dapat dr td, mau pulang ga bawa ikan malu ni, boleh beli ikan abang ga 10 ekor ja, "kata ane dengan nada berharap.

Lalu si abang menjawab dengan enteng. "Dari tadi saya nunggu mas beli ikan saya, betah juga mas ya mancing di empang yang ga ada ikannya, ni mas silahkan dibeli, saya setiap hari memang jualan ikan disini ngelayani pemancing kayak mas, "kata si abang.


Waduuuhhhhhhhhhhhhh..................!!!!!! jadi empangnya emang ga ada ikan....parah tu abang pinternya negerjain orang. emoticon-Matabelo

Gitu gan ceritanya, suka ga suka yang penting bisa cerita hehehehehe...
0
5.9K
94
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan