Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

shin988Avatar border
TS
shin988
5 Kekuatan Super Hero yang disembunyikan tubuh Kita!
emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast

JULY 24th, 2013 (10:40 PM)




Para pembicara motivasi memang benar: Kita sebenarnyamampu melakukan hal-hal menakjubkan. Kita tidak akan tahu itu, karena 99 % waktu kita digunakan tubuh atau otak menyembunyikan kekuatan super tersebut dari kita,
emoticon-Matabelo
Tentu, ada alasan yang baik tetapi kenapa kita tidak dapat menggunakan nya semau kita?
emoticon-Bingung
Langsung aja kita simak kekuatan apa saja yang tersembunyi tersebut emoticon-Baby Boy 1:


1. Super Kuat
Quote:

Mungkin ada yang pernah mendengar legenda tentang "wanita yang mampu mengangkat seluruh mobil dalam keadaan darurat" tapi, percaya atau tidak, itu bukan hanya sebuah legenda. Mereka berbicara tentang Angela Cavallo, saat anaknya yang sedang memperbaiki suspensi mobil impala 1964, ketika mobil tersebut tergelincir dan menjebaknya di roda.
Spoiler for Penjelasan:


2."Melihat" Dengan Telinga (A.K.A. Echolocation)
Quote:

Ini adalah kekuatan super yang dimiliki Daredevil. Dia mengatasi kebutaan dengan kemmapuan seperti sonar, pendengaranr yang begitu tajam puntuk menggantikan kemampuan melihatnya.
Ini adalah hal yang nyata. Dalam dunia nyata kita sebut dengan echolocation , dan orang-orang seperti Daniel Kish memilikinya. Dia benar-benar buta selama seluruh hidupnya. Meskipun demikian, salah satu hiburan favoritnya adalah bersepeda gunung.
Spoiler for Penjelasan:


3.Super Memory
Quote:

Ingatkah pada suatu sore di bulan Maret saat agan/ sista berusia 8 tahun? Dan ente buang kotoran? atau tidak ada yang luar biasa terjadi? Kita pasti tidak ingat? Mengapa tidak? secara teknis otak kita memiliki kemampuan untuk membalikkan kejadian di masa lalu, dan untuk menyimpan setiap hal terkutuk yang pernah kita lihat, dengar atau alami. Tanyakan saja pada Jill Price..
Spoiler for Penjelasan:


4. Kekebalan terhadap Nyeri

Quote:

Fakta bahwa rasa sakit adalah bagian penting dari kehidupan adalah salah satu pelajaran keras bagi kita semua untuk belajar tumbuh dewasa. Tapi kemudian, suatu saat, tulang kita patah atau memiliki beberapa cedera mendadak lain dan menyadari, tunggu Ini hampir tidak menyakitkan. Dalam saat-saat shock dan trauma otak Anda mematikan rasa sakit seperti tombol.

Tanyakan kepada Amy Racina,
Spoiler for Penjelasan:


5. Manipulasi Waktu
Quote:

Cukup sederhana, "bullet time" adalah nyata. Berbicaralah dengan orang yang telah mengalami pertempuran, atau situasi saat hidup atau mati dan mereka akan berbicara tentang waktu akan meregang seperti gula-gula.
Ada sebuah penelitian saat polisi terlibat dalam tembak-menembak atau saat menakjubkan lainnya . Satu orang ditanya & berkata "Selama terjadi tembak-menembak aku menoleh, seperti ditarik dari kekacauan secara tiba-tiba, dan bingung melihat semacam kaleng bir perlahan mengambang melalui udara melewati wajahku. Yang lebih membingungkan adalah mereka memiliki kata 'Federal dicetak pada bagian bawahnya. Kemudian berubah menjadi selongsong peluru yang dikeluarkan oleh petugas yang menembak di sampingku. "
Spoiler for Penjelasan:


Quote:



emoticon-Hot NewsCatatan Hukum: ISI DILUAR TANGGUP JAWAB TS emoticon-Ngacir2


SUMBER

Diubah oleh shin988 28-07-2013 03:32
0
9.3K
114
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan