KASKUS

Quote:Original Posted By Utus.KOTIM
HOAM
SAMBIL DENGER LAGU NE..


lagu ap le
kapan kita sandera paman pentol di tamkot leee
colek amang obellix, TS
Quote:Original Posted By utusdayak137
kapan kita sandera paman pentol di tamkot leee
colek amang obellix, TS


kada tahua am,,,
newbie haru tame tuh pahari.. haru balajar bangang kaskus...
kocek korek purung kaparang ampi mlay layar monitor ..
masih hnday lalau mangarti bangang kaaskus
Quote:Original Posted By jorgejoe
newbie haru tame tuh pahari.. haru balajar bangang kaskus...
kocek korek purung kaparang ampi mlay layar monitor ..
masih hnday lalau mangarti bangang kaaskus


diapa ih pahari
ikau lokasi lay kueh
+1 akam
Selamat Siang
Lamke buat para sesepuh Divisi Gunung Mas
Quote:Original Posted By utusdayak137


diapa ih pahari
ikau lokasi lay kueh
+1 akam

Narai kabar pahari,,? tahi dia maja htuh...
kana banned idQ AdheZigas awi kana hapan kkQ jualan melai luar fjb metuh q ntu kurun..
sala kea q share aka,, maram kea..
Spoiler for tuh reason ah:
langsung permanen tanpa teguran,, bagi2 je taluh mangat mun tege ampi pahari lah... hehehe
Akan je beken salam kenal & salam persahabatan ih..
Quote:Original Posted By adhezigasjr

Narai kabar pahari,,? tahi dia maja htuh...
kana banned idQ AdheZigas awi kana hapan kkQ jualan melai luar fjb metuh q ntu kurun..
sala kea q share aka,, maram kea..
Spoiler for tuh reason ah:
langsung permanen tanpa teguran,, bagi2 je taluh mangat mun tege ampi pahari lah... hehehe
Akan je beken salam kenal & salam persahabatan ih..


kam keme
ts ultah
nanya donk ke kaskuser gunung mas, ane dari jakarta hari ini mau ke gunung mas kalo di gunung mas hotel yanh bagus apa ya? trus kalo dari gunung mas mau balik ke palangkaraya/bandara adanya angkutan apa dan biayanya berapa ya?

Terima kasih banyak sebelumnya untuk Kaskuser Gunung Mas
Quote:Original Posted By PNS
nanya donk ke kaskuser gunung mas, ane dari jakarta hari ini mau ke gunung mas kalo di gunung mas hotel yanh bagus apa ya? trus kalo dari gunung mas mau balik ke palangkaraya/bandara adanya angkutan apa dan biayanya berapa ya?

Terima kasih banyak sebelumnya untuk Kaskuser Gunung Mas


ke gunung mas lwt palangkaraya begitu juga sebaliknya jalan darat gan pake travel biaya nya 100k lama perjalanan 3-4jm
penginapan yg bagus bisa di hotel adelin, hotel Gumas atau hotel zefanya..
HAY SEMUA KASKUSER GUMAS MAAF JRANG ONLINE AUK NE
#SORRY
hai semua
apa kabar kah ini
Quote:Original Posted By nit4z
hai semua
apa kabar kah ini


khabar ane baik2 aja nih
minta alamat fb pank,,... newbie masih nih masalah x,... aku dari gunung mas juga,,...
Quote:Original Posted By heribhoci
minta alamat fb pank,,... newbie masih nih masalah x,... aku dari gunung mas juga,,...


fb ts nya atau fb kaskus le
Quote:Original Posted By heribhoci
minta alamat fb pank,,... newbie masih nih masalah x,... aku dari gunung mas juga,,...


Quote:Original Posted By cahkeneloh


fb ts nya atau fb kaskus le


fb'y TS : Moses
ane : el seven

New Member ...

dari jalan DI. Pandjaitan No. 13 Kuala Kurun, 74511
Quote:Original Posted By Teguhwidiarto
dari jalan DI. Pandjaitan No. 13 Kuala Kurun, 74511


oke +1 dulu buat warga kurun
salken dulu om
Maaf yah agan-agan Lama OFFLINE.
Coz auk lage masih dalam masa kelulusan SMA!!
Sekali Lagi saya minta MAAF.
Bagi ingin berkomentar tentang Thread Gunung Mas ini!
SILAHKAN
#Tertanda TS Gunung Mas