Unregistered-IdAvatar border
TS
Unregistered-Id
Misteri Cewek Sangar ketauan juga neh!! (agan sihitampanjang & sugihria masup sini!)
Permisi n mau ikutan meramaikan suasana (yang kemarin sempet santer)
Ane mau kasih sedikit info yang penting neh gan. Ane mau ngobrolin seputar cewek ini gan

Spoiler for penampakan:


yang sempet banget santer gara - gara thread agan sihitam panjang disini
dan thread jotos-jotosan dari agan sugihria disini

Neh cewe sempet bikin rame Kaskus n banyak yang pro/kontra seputar kehadiran atau fenomena doi (bahkan ada yang sampe nyebut Artis Kaskus), trus ane bareng temen-temen ane dari Velkomtua coba nge-track identitas cewek ini, dan akhirnya ane dapet juga nomor doi n berhasil hubungin doi.

Belum lama ini ane buat interview santai bareng doi, interview ane buat dalam bentuk video n tujuanya biar jelas, clear dan to the point aja gan. Doi emang bener-bener anak motor 100% dan punya komunitas sendiri yang juga punya banyak kegiatan di jalan dan organisasi lainnya.

Ngeliat Aksi Doi yang cukup Ekstrim!, Biker Sangar tapi bagi -bagi Sahur On The Road, akhirnya Ane dan temen-temen Velkomtua ngeberaniin diri buat ngajakin Doi untuk dukung Aktivitas yang lagi ane coba ramein barengan temen-temen Velkomtua. Nama aktivitasnya Kota 1000 Berkah, dari namanya juga udah keliatan khan, apalagi kalo bukan aktivitas bagi-bagi berkah sekalian cari berkah tambahan, dan aktivitas ini udah berjalan dari awal Ramadhan.. Nah karena ane liat fenomena si Lady bikers ini di dunia per-kaskus-an akhirnya ane coba ajakin Doi buat dukung ane dan temen" ane buat seseruan bareng di Aktivitas Kota 1000 Berkah.

Monggo lihat interpiew temen ane barengan sama Doi, anaknya kalem gan, tapi emang kondisi jalan Jakarta keras Gan, yang kalem juga bisa jadi kalap dengan kondisi jalanan Jakarta, monggo di cekidot gan! ( maap kalo rekamannya amatiran )

Spoiler for Velkomtua Investigasi:


Neh buat agan sihitampanjang & sugihria, semoga ngejawab kegalauan agan-agan sekalian, dan juga buat agan & aganwati lainnya yang juga penasaran sama Doi. Doi beneran Biker, Doi ngga sangar kayak di video, dan Doi punya banyak niat baik buat berbagi di Bulan Ramadhan ini...


UPDATE


Ini gan, akun Kaskus Welda
welda88
Doi baru bikin akun kaskus gan, karena penasaran sama thread-thread yang ada
dan mau kasih penjelasan dikit biar ngga makin melebar issue seputar doi emoticon-I Love Indonesia


Quote:



Velkomtua Investigasi - SELESAI! emoticon-Coolemoticon-Cool emoticon-Toast




Diubah oleh Unregistered-Id 31-07-2013 06:59
nona212
nona212 memberi reputasi
1
20.1K
179
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan