pateh25Avatar border
TS
pateh25
Layanan SMS Alay (Repost)
First Thread
Numpang share gan,

Mungkin ada beberapa yang sudah pernah baca cerita ini emoticon-Blue Guy Peace


Layanan SMS Alay yang dikeluarkan oleh salah satu provider ponsel mengundang reaksi negatif dari para petinggi GALAU (Generasi Alay United). Menurut Ketua Koordinator Lapangan GALAU, xz4n cellaluwcyan'xdyacelaman'x, layanan tersebut telah mendorong munculnya generasi alay palsu atau poser yang tidak benar-benar memahami seni menulis alay.

“Y mpuundh,, nUliS kek gettHo tu p4k3 sKiLL tw Ga c lh0,,? kL0 lw g4 bs nul1s kek geth0 n p3rlu aLatt banThuw sgALa, b3rartiii lw bKn al4y s3jatee! g4 g4owll beUdh,,!” ujar xz4n celaluwcyan'xdyacelaman'x dalam konferensi pers kemarin.

Menurutnya, seorang alay sejati haruslah memiliki kreativitas yang tinggi dalam mengenkripsi huruf-huruf normal menjadi kode alay, dan hal tersebut memerlukan kemampuan khusus yang tidak mudah. Kehadiran layanan SMS Alay yang secara otomatis mengubah tulisan normal menjadi tulisan alay, dikhawatirkan akan menimbulkan generasi alay yang tidak lagi memiliki keahlian unik tersebut, sehingga mematikan idealisme alay itu sendiri dan masa depan dari kaum alay.

xz4n celaluwcyan'xdyacelaman'x juga mengungkapkan bahwa organisasi GALAU akan lebih berhati-hati dalam menyeleksi calon anggotanya. Setiap calon anggota akan dites kemampuannya untuk menulis alay tanpa bantuan alat atau layanan SMS apapun. Ia menekankan, bahwa alay sejati dan alay palsu akan mudah dikenali dari keahliannya menulis alay secara manual.

Hingga saat ini sudah terdapat beberapa orang yang menggunakan layanan SMS alay tersebut, namun bagi xz4n, mereka hanyalah alay wannabe yang sebenarnya tidak layak diakui dalam komunitas alay, terlebih lagi dalam organisasi GALAU.

“Huffttpp,,,” xz4n celaluwcyan'xdyacelaman'x menghembuskan nafas dengan raut kecewa, “An4gh2 jam4nd c3karAng m4una cUm4 yg iNsTandh2 az,, ni nAM4nya p3mb0d0h4nt!emoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehh


Sekian Thread Sederhana ane gan
JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK



Bila Berkenan Agan Juga Bisa Kasi

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Stardan emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)



Diubah oleh pateh25 27-02-2015 07:13
0
6.3K
171
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan