Kop.DJAvatar border
TS
Kop.DJ
SHALAWAT AN-NUURID DZAT
SHALAWAT AN-NUURID DZAT

(SHALAWAT PERISAI DIRI)



PERISAI DIRI DARI MARABAHAYA,

PERISAI DIRI DARI SEGALA MACAM PENYAKIT

PERISAI DIRI DARI SEGALA SENGKALA JODOH,

PERISAI DIRI DARI SEGALA KESEMPITAN RIZQI,

PERISAI DIRI DARI SEGALA MACAM KESULITAN HIDUP,

MEMBUKA PINTU KESUKSESAN DAN KEBERUNTUNGAN,

MEMPERKUAT KEIMANAN DAN TAQWA

***



“Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikatnya bershalawat untuk nabi. Hai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kamu untuk nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya”

QS: (Al Ahzab : 56)

Shalawat adalah permohonan kepada Alloh SWT agar memberikan keberkahan dan kemuliaan kepada Nabi Muhammad SAW beserta keluarganya, sahabatnya. Apabila Shalawat dijadikan do`a, maka menjadikan do`a tersebut segera naik ke langit.

Tidak diragukan lagi bahwasanya shalawat kepada Nabi saw memiliki keutamaan dan fadhilah yang luar biasa bagi orang yang mengamalkannya. Kesimpulan ini didukung oleh dalil-dalil dari al-Qur-an dan as-Sunnah yang shahih. Untuk mendapatkan fadhilah tersebut, maka orang berlomba-lomba memperbanyak shalawat.

Kali ini saya ingin berbagi tentang salah satu Shalawat Nabi SAW, yang disebut dengan Shalawat An-Nuurid Dzat, cukup terkenal di kalangan pesantren dan spiritualis. Banyak sekali manfaat yang dapat dirasakan. Saya yakin andapun akan mendapatkan manfaat yang luar biasa dalam hidup anda karena ridho Allah swt. Amiien.


Sholawat An Nuuridz Dzaat:


“Allohumma sholi wa salim wa barik ala sayidina muhammad. Annurid’dzati was sirris saari fi sairil asmai

wash shifati wa ala alihi wa shobihi wa salim”

(Artinya : Ya Allah, limpahkanlah rahmat, salam dan berkah kepada junjungan kami Muhammad, cahaya diri dan rahasia yang beredar dalam seluruh asma dan sifat, juga limpahkan hal yang sama kepada keluarga dan sahabat-sahabatnya)

InsyaAllah, dengan selalu memohon ridho dan perlindungan Allah swt, ilmu spiritual ini akan bermanfaat bagi diri pribadi dan orang-orang yang kita sayangi. Semoga dijauhkan dari segala hal yang buruk dan merugikan. Dibukakan segala pintu kebaikan dan kesuksesan. Amiin.

Diubah oleh Kop.DJ 24-07-2013 08:23
0
8.5K
24
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan