Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

schnauzer20Avatar border
TS
schnauzer20
Jakarta car free day dan Design sepeda masa depan


Assalamualaikum Wr.Wb

Selamat datang di tread ane gann

Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) atau dalam bahasa Inggris disebut sebagai Car Free Day bertujuan untuk mensosialisasikan kepada masyarakat untuk menurunkan ketergantungan masyarakat terhadap kendaraan bermotor. Kegiatan ini biasanya didorong oleh aktivis yang bergerak dalam bidang lingkungan dan transportasi.
Tema penting dalam hari bebas kendaraan bermotor, adalah tinggalkan kendaraan bermotor dirumah dan berjalan kakilah atau gunakan kendaraan tidak bermotor ataupun menggunakan kendaraan umum untuk perjalanan panjang.
Di Jakarta Hari Bebas Kendaraan Bermotor pertama kali digelar sejak tahun 2002. Acara itu pertama kali dilaksanakan oleh Koalisi LSM Lingkungan sebagai wadah untuk menampung aspirasi masyarakat dalam pembuatan kebijakan pemerintah.

Dilaksanakan hari minggu terakhir setiap bulan di Jakarta diselenggarakan hari bebas kendaraan bermotor di kawasan Jl. Sudirman dan Jl. Thamrin, dimana hanya pejalan kaki dan masyarakat yang bersepeda /sepeda listrik yang boleh memasuki koridor tersebut kecuali menggunakan angkutan umum termasuk busway masih bisa tetap beroperasi. Hari bebas kendaraan bermotor di Jakarta berlangsung selama 8 jam dari 06:00 WIB sampai 14:00 WIB, namun karena banyak keluhan dari masyarakat, akhirnya pada hari Minggu, 26 April 2009 dipersingkat 2 jam.

Berhubung pada hari tersebut digunakan oleh hampir sebagian besar para biker, maka ane mau tunjukin beberapa design sepeda ontel untuk masa depan

Mudah2an bisa menjadi inspirasi buat agan2 sekalian
berikut ane kasih penampakannya gan

Spoiler for sepeda:


Spoiler for sepeda:


Spoiler for sepeda:


Spoiler for sepeda:


Spoiler for apple:


Spoiler for design lain:


Demikian share dari ane gann,,,semoga bisa bermanfaat bagi nusa dan bangsa
Spoiler for cendols:


Spoiler for tread bermutu lainnya:
Diubah oleh schnauzer20 05-08-2013 00:15
0
10.3K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan