Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

akhyar95Avatar border
TS
akhyar95
pelayanan sony mobile service center sangat mengecewakan
pelayanan sony mobile service center sangat mengecewakan

Saya memiliki smartphone sony xperia go st27i warna putih. Ada masalah pada bagian Touchscreen yaitu delay setiap beberapa detik. Pada tanggal 15 april 2013 saya bergegas ke Sony Service center ITC roxy Mas Jakarta untuk klaim garansi. Costemer service menjanjikan waktu perbaikan sekitar 2 minggu paling cepat. Saya sangat bingung waktu selama itu mereka bilang itu paling cepat. Lalu dengan sabar saya menunggu hingga 2 minggu kemudian. emoticon-Sorry

Tanggal 29 april 2013 saya kembali mendatangi sony service center ITC roxy mas untuk menanyakan bagaimana kondisi handphone saya. Namun jawaban yang saya dapat dari costumer service hanya bilang hp belum selesai diperbaiki minta waktu menunggu 2 minggu lagi. Saya menanyakan Apa saja tindakan yang telah dilakukan ? Kapan kepastianya selesai perbaikan ? Mereka bilang sedang menunggu spare part import bahkan mereka tidak bisa memastikan kapan selesai dan hanya bilang itu semua urusan teknisi yang dibelakang. Sangat-sangat mengecewakan, apakah sony mobile tidak mempunyai stok spare part cadangan sedikitpun di indonesia? Itu menandakan sony belum siap untuk memasarkan produknya di indonesia. Apakah wajar menunggu spare part import untuk hp hingga berbulan-bulan hp ditahan di service center? 2 minggu lagi saya coba sabar dengan kekecewaan besar. emoticon-Mewek

Setelah menunggu 2 bulan 11 hari tanggal 26 juni 2013 handphone saya telah dinyatakan selesai perbaikan dan langsung saya ambil dari service center. Costumer service menyatakan ini masih bersertivikasi ip67 yaitu tahan debu dan air kedalaman 1 meter dalam waktu 30 menit. Pada sore harinya saya kehujanan dan handphone saya berada dikantong celana, tidak lama saya cek ternyata handphone mati total tidak bisa dihidupkan dan saya sudah memastikan bahwa lubang-lubang usb dan audio sudah tertutup rapat. besoknya tanggal 27 juni 2013 saya langsung komplain kembali ke service center itc roxy mas karena bagian bawah cover bagian dalam dengan front cover kurang rapat akibat pergantian lcd pada service sebelumnya. Belum penuh satu hari saya memegang handphone sudah harus dikembalikan ke service center. emoticon-No Hope

Sampai sekarang tanggal 11 juliI 2013, masih tidak ada kabar yang jelas dari pihak sony service center. Seharian penuh saya coba hubungi nomor kontak yang mereka berikan 021-63851657 tapi tidak pernah sekalipun ada yang mengangkat, buat apa mereka kasih nomor ini ? Lalu saya menghubungi contak centernya langsung 021-29357996 dan jawabanya Mereka hanya bilang nanti kami telusuri sampai sejauh mana handphone bapak dan menjanjikan akan mengubungi saya kembali. Saya sangat kecewa saya dengan nama besar sony mobile. 4 hari lagi tanggal 15 juli 2013 hp saya sudah genap 3 bulan di sony service center. mau sampai berapa lama lagi saya harus menunggu? Apakah sampai 4 bulan atau 6 bulan atau malah 9 bulan? Apa waktu segitu wajar untuk pelayanan service handphone sony? emoticon-Marah

Mohon maaf atas kekecewaan diatas. Saya merasa sangat dirugikan. Saya hanya ingin berbagi informasi dengan pembaca. semoga sony bisa memperbaiki kinerja mereka. terima kasih sebelumnya, semoga dapat bermanfaat. emoticon-Turut Berduka


No. Repair Order :
Lama
RO/MBE01/13/04/000401
Baru
RO/MBE01/13/06/000766

Xperia GO ST27i Warna Putih
IMEI : 35289105-168456-7

M.Akhyar Maududi
akhyar_m@ymail.com


Spoiler for nota:


pojok kiri atas CSnya yang menulis front cover renggang setelah ganti lcd
Diubah oleh akhyar95 13-07-2013 08:11
0
13.4K
27
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan