ozombieAvatar border
TS
ozombie
[Ketahuan FPI Bohong] Video CCTV Bentrok FPI VS Warga Sukorejo Beredar Luas di Kendal
Video Bentrok FPI vs Warga Sukorejo Beredar Luas
Rabu, 24 Juli 2013 13:44 wib


KENDAL - Video bentrokan antara-anggota Front Pembela Islam (FPI) dengan warga Kecamatan Sukorejo, beredar luas di masyarakat Kabupaten Kendal, Jawa Tengah. Dalam rekaman video terlihat bentrok terjadi di Jalan Raya Sukorejo dan mobil FPI menabrak hingga menyeret warga.

Bentrokan antara FPI dengan warga Sukorejo terekam kamera CCTV di Gereja St Isidorus di Jalan Raya Sukorejo, Patean. Dalam video yang beredar luas itu terlihat konvoi FPI berhenti di depan gereja dan SPBU.

Sejumlah anggota FPI kemudian turun dari mobil dan melakukan perusakan mobil dan warung di sekitarnya. Aksi anarkis itu spontan mendapat perlawanan warga hingga terjadi bentrok. Jumlah warga yang semakin banyak memaksa anggota FPI kabur tunggang langgang.

Massa FPI kemudian meninggalkan lokasi di depan gereja dan SPBU disusul mobil Avanza hitam yang tertinggal. Massa yang terlalu banyak membuat pengemudi mobil Avanza panik dan tancap gas.

Mobil sempat menabrak kerumunan warga dan sejumlah sepeda motor serta menyeretnya hingga dua kilometer. Satu korban terseret mobil dan terlepas setelah mobil melaju sejauh 54 meter. Massa yang marah mencoba mengejar mobil Avanza karena menabrak motor dan menyeret korban.

Dalam video juga terlihat polisi bersiaga di lokasi bentrokan. Wakapolres Kendal, Kompol Mulyawati, menolong korban kecelakaan yang terseret mobil FPI.

Salah seorang warga, Warsono, mengatakan, video tersebut beredar melalui telefon genggam, namun dia mengaku tidak mengetahui asal mula video itu diperoleh hingga beredar luas.

“Beredar melalui handphone. Wajarlah jika warga marah karena mobil melaju kencang dan menyeret korban,” ujar Warsono, Rabu (24/7/2013).

Dia berharap, polisi mengusut tuntas kasus tersebut agar tidak terulang lagi. Warga juga mengaku khawatir terjadi aksi balasan hingga berujung pada bentrok susulan.

http://jogja.okezone.com/read/2013/0...o-beredar-luas

Padahal kemarin di tiviwan bilang tidak melakukan pengrusakan. FPI boleh bohong di bulan ini? emoticon-Big Grin



Video tabrak lari FPI
Diubah oleh ozombie 25-07-2013 02:26
0
13.7K
117
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan