jakartapeduliAvatar border
TS
jakartapeduli
Ahok: PKL ngeyel, ya sudah kita sikat!!
Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tidak main-main untuk urusan menertibkan Pedagang Kaki Lima (PKL). Sebab, apabila PKL yang berjualan di badan jalan tidak mau direlokasi dalam jangka waktu dua bulan akan langsung disikat.

"Ini sudah disosialisasi kan, sebulan dua bulan. Kamu (PKL) ngeyel ya sudah kita sikat. Kan sudah sosialisasi bertahap. Sudah ngomong kan kita," ucap Ahok di Balai Kota Jakarta, Rabu (24/7).

Menurut dia, PKL harus diancam, tetapi ancaman tersebut berupa sosialisasi. Ahok mengatakan tidak akan mengancam jika PKL tidak ngelunjak.

"Saya enggak ngancam, kamu saja ngelunjak. Aku kasih tahu dulu nih. Jadi kalau nanti saya ambil tindakan, kamu jangan bilang saya enggak ingetin loh," katanya.

Ahok pun enggan bertemu dengan asosiasi PKL untuk mediasi. Sebab, ia menilai frekuensi kerja sudah berbeda. "Mau ketemu gimana. Dia bilang dia bebas cari uang di mana saja. Tidak ketemu frekuensinya sudah beda," tegasnya.

Apabila ia menemukan ada oknum PNS yang membekingi para PKL yang tidak mau direlokasi akan dipecat sendiri oleh rakyat. Tetapi, berbeda jika yang membekingi DPRD.

"Rakyat yang pecat dong. Kalau yang bekingin DPRD enggak mungkin berani, kalau ada pun dia enggak mungkin berani keluar. Malu dong," jelasnya.

Ia pun mengaku siap disomasi atas kebijakannya tersebut. Sebab, apa yang dilakukan telah melalui prosedur aturan yang ada. "Ya silakan kalau mau somasi," tandasnya.

http://www.merdeka.com/jakarta/ahok-...ita-sikat.html

ayo pak ahok, lawan semua PKL yg bandel.. kalo perlu penjarakan saja semuaPKL yg masih ngeyel dan susah diatur...

salam Jakarta
0
1.3K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan