oddo20Avatar border
TS
oddo20
Manchester United Berencana Modifikasi Lambang Klub

Spoiler for :


Wakil ketua eksekutif Manchester United, Ed Woodward, tengah mempertimbangkan untuk melakukan sedikit modifikasi terhadap lambang resmi klub.

Kata-kata "football club", yang dihapus pada 1998 menyusul perubahan imej, rencananya akan kembali dicantumkan. Adapun dihilangkannya tulisan tersebut satu setengah dekade silam terbilang kontroversial dan mengundang amarah sebagian suporter Setan Merah.

Woodward sendiri mengaku ia juga tak menyukai pergantian tersebut dan siap menampilkan lagi "football club" ke dalam badge United.

"Saya tak menyukai pergantian badge itu. [Joint-chairman] Joel [Glazer] juga tak menyukai perubahan itu. Kami akan mencermati dan mempertimbangkan tentang hal tersebut," ungkapnya kepada media-media Inggris pada Minggu (21/7) ini.

"Kami adalah klub sepakbola, bukan sebuah bisnis."

"Saya telah menjelaskan kepada staf kami bahwa kami adalah klub berumur 135 tahun dan itulah yang mesti Anda ingat. Kami adalah klub sepakbola, sebuah klub [club] dengan kapital C."

"Yang ikut terikat di dalam sana adalah sebuah bisnis komersial yang akan membiayai banyak pembelian pemain ke depan dan kami harus bersikap suportif terhadap keduanya."

"Kami harus memastikan kedua elemen tersebut berjalan bersamaan tapi tidak saling berdampak kepada satu sama lain dan di sanalah kami berusaha menyeimbangkannya."


Spoiler for mengharapkan:
0
2.9K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan