KASKUS

goblok lu, sekarang banyak mobil sport yang MATIC (AT) . Terus itu juga maho? gak penting juga lu bahas kayak gini, emang lu bisa buat mobil? Diciptakan mobil matic supaya lebih mudah dalam penggunaan dan sudah melalu serangkaian pertimbangan, So bukan untuk ukuran atau patokan MAHO !!!!
mantep banget ya gan

tp intinya gan mau manual mau matik yg penting beli sendiri, itu baru macho


bener jg sih, makanya ane lbh suka bawa mobil manual sama motor manual jg
mau manual mau matic sam aja gan
kalo masih pake duit orang tua buat beli mobil, masih dikasih, ga usa sok berdebat matic manual.
real men buy his own car. ga peduli itu matic atau manual
Quote:Original Posted By driftfan
mobil beli sendiri, pajaknya bayar sendiri, bensinnya beli sendiri, perawatannya bayar sendiri, semua dari hasil keringat, kerja keras, dan usaha sendiri = MACHO


mobil dibeliin orang tua, pajaknya dibayarin orang tua, bensinnya dibeliin orang tua, perawatannya dibayarin orang tua, semua dari hasil keringat, kerja keras, dan usaha orang tua = MAHO


ga peduli dgn stiker REAL MEN USE THREE PEDALS, ga peduli dgn stiker CLASSY MEN USE TWO PEDALS..

REAL & CLASSY MEN BUY THEIR OWN CAR WITH THEIR OWN MONEY


Sir, you are so genius.

tapi serius, gua bisa manual, tapi gua ga bisa bawa matic.
ane lebih suka pake gerobak gan, lebih macho kata nenek ane
ane blm punya mobil gan,, tapi Insya Allah bentar lg punya... aminnn
tapi faktanya mobil matic lebih mahal gan dari manual..
Quote:Original Posted By suffertodeath
kalo milih dua2nya jadi apa dong gan?


tgt pemakaian gan, bisa maho bisa macho.....

Quote:Original Posted By soulfighter
Bodo amat yg penting gw mau nyaman dan simple makanya pake matic,mau serasa manual ya pake yg triptonic klo ngejar akselerasi di pake buat luar kota yg penting kaki kiri bebas pegel


setuju ama agan yg satu ini
Menurut perkembangan Zaman sih,mobil Matik lebih diminati drpd manual
dulu ane mikir kaya agan, tp stlh berkeluarga dan bekerja, ane pilih matic deh gan...nanti ente rasain sndiri,,,
Mau macho? Pake turbo!
pake transmisi manual mah udah biasa
kalo ga di jakarta mending manual gan lebih murah dari a-z.
yang penting punya mobil mewah, bagus, mahal, n gaya, n bisa jalan
itu sudah cukup buat ane
yang maho itu :
1. org yg baru punya motor doank, tapi sok ikut2an komen jelek di thread ini
2. org yg memang punyanya mobil manual (mobil bekas pula) tapi sok ikut2an komen jelek di thread ini.

kebetulan ane pakenya tiptronic peace....
klo mobil maticnya sekelas Lamborghini Avantador gimana gan ??
ngrengut juga jidat ane ngliatnya