Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

adsjrsAvatar border
TS
adsjrs
Pengguna kereta di Jepang angkat gerbong buat bantu wanita jatuh
Pengguna kereta komuter di Jepang dua hari lalu harus bekerja sama mengangkat sebuah gerbong seberat 32 ton demi membebaskan seorang wanita yang terjatuh di antara gerbong dan tepi platform di saat jam sibuk.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Selasa (23/7), insiden ini terjadi ketika perempuan berusia 30-an tahun itu terpeleset dan terjatuh ke dalam celah jalur perlintasan kereta sedalam 20,3 sentimeter di Stasiun Minami Urawa, Wilayah Minami, Kota Saitama, sebelah utara Ibu Kota Tokyo.

Namun, dia akhirnya berhasil lolos tanpa mengalami cedera setelah sekitar 40 pengguna kereta komuter bergabung dengan petugas dan mendorong gerbong kereta memiliki sistem suspensi, yang memungkinkan kereta bersandar di kedua sisi dari platform, sehingga memungkinkan perempuan itu ditarik keluar.

Orang banyak di stasiun itu langsung bertepuk tangan ketika wanita tidak disebutkan namanya itu berhasil diselamatkan, dan dengan segera dibawa ke rumah sakit dan tidak mengalami luka-luka.

Akibat insiden itu pihak kereta membuat permintaan maaf bahwa kereta tertunda sebab seseorang terjebak di antara sisi platform.

Bukannya marah atau mengeluh terkait penundaan saat jam sibuk, beberapa penumpang justru secara sukarela turun dari kereta untuk membantu para petugas demi menyelamatkan wanita itu.


salut gan emoticon-Matabelo

sumber
0
2.9K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan