kopasus02Avatar border
TS
kopasus02
Pengalama Temen ane di tipu Buyer dan di peras..yg mau ksh saran masuk gan
Cuma share aja agan2 dan sista2..

Pengalama pahit dari temen ane sampe greget juga sih,
emoticon-Ngakak
Langsung aja gan sesuai judul temen ane nih penjual bb refurbish yg lagi marak di fjb. Kejadian yg temen ane alami 2hari yg lalu ini udah buat dia drop..

Temen ane, ane tulis si Aa, dan Buyer si Amd, Amd ini cewe
Awalnya si Amd ini bbm ke si Aa dengan maksud ingin melakukan transaksi melalu COD, jelas si Aa ga bisa Cod karena terkadang dia hanya dropshiper.. Tetapi si Amd ini terus menuntut untuk Cod, sampai +- 1bln lamanya terus kontak si Aa untuk Cod.

Pada saatnya si Aa ini menyanggupi untuk ketemuan di salah satu retauran italy, bahasa kerennya sih roti berkeju..
Aa terlebih dahulu datang di tempat yg sudah di janjikan, tetapi Amd ini ga kunjung datang,, ga lama kemudian datang 2 pria sok tegap yg mengatas namakan seragam coklat . 2 pria itu bawa lenca mungkin bajakan x yah!!, dan surat penangkapan yg di lihatkan ke si Aa hanya sekian detik,, " blm sempet baca tuh surat" ..

Di bawalah si Aa ini ke kantor, tp salah kamar mungkin lebih tepatnya kantor Satpam,
Lah kok pos satpam yah, Aa d introgasi d sana, dia di kenakan pasal entah pasal apa temen ane ga nyimak begitu serius, Aa akan di penjara bila tidak menyerahkan 2unit Hp q10 untuk barang bukti bahwa Aa tdk akan di penjara, ... BUSET INI MAH MERES NAMANYA..
Klo ga kasih 2unit BB dia masuk penjara, kasihan gan temen ane di gamparain , omongan jaman kasino Breng*ek dan alat kelamin terlontar dari sang penegak hukum.. Ga dapet q10 polkis itu nego ma si Aa turun ke dakota, dakota ga dapet minta onyx, jelas Aa ga akan kasih toh dia cuma dropship aja ga nyetok,,,

Udh puas nyiksa Aa di antar pulang ke rmh, tetapi polkis ini ga mau ketemu sama ortu Aa dengan alasan kasus ini hanya dia dan 2polkis ini saja yg tau. Tp tetep tuh polkis minta 2unit BB yg di minta yaitu onyx, kejadian malam dan pagi harus sudah ada.. Merasa si Aa khawatir dia lapor sama ibunya dan sdr2nya, di tlp nih polkis tp ttp aja ngakunya polkis.."Klo ane rasa mah ini polkis gadungan, soalnya ga punya I'd kepolisian dll yg menurut ane janggal, sampe skrng ttp mash ngincer temen ane nih..
Kasihan temen ane mau cari makan jd ga ada penghasilan gara2 nih polkis eh polkis gadungan deng..

Mohon agan2 dan sista2 klo ada saran, ane punya pin no tlp nih polkis.. Soalnya ini jebakan dr si Adm dan 2polkis yg ga tau etika penangkapan malah memeras yg bikin temen ane drop sampe ga mau kluar rmh, skolah jd was2..
Tolong sarannya gan, enaknya gimana untuk membantu kasus temen ane ni.. Maav klo kepanjangan .
0
8K
201
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan