prd0000Avatar border
TS
prd0000
Rekaman FPI di CCTV. Inikah tindakan orang yang ngaku membela islam?
Quote:

http://www.merdeka.com/peristiwa/ber...i-youtube.html

video:



Pertanyaan ane, apakah ini agama islam? Kalau ada yang muslim yang ngakuin kalo inilah yang disebut islam, maka ane dengan senang hati mengaku anti islam. Mau agama apapun, kristen, hindu, budha, islam, apapun itu, KEKERASAN = NO!!! Udah bukan jaman bar bar. Tapi yah... the young do not always do what they are told.
Dan ane udah sering ngeliat yang menentang kekerasan atas nama islam langsung dicap di kaskus ini sebagai antek yahudi lah, orang kristen lah... pake adu adu yesus lah, adu muhamad, dst. Sebelum dicap macem macem, ane ngaku dulu di depan kalo ane taoist. Silahkan google sendiri apa itu taoist.

guo er wu qiang, wu zhuang ze lao, shi wei bu dao de zao yi
Kekuatan akan lekang oleh waktu, dan semua yang dilakukan dengannya, akan berbalik menghantam dirinya sendiri pada waktu lemah.
- Tao

dulu FPI ditakuti, sekarang FPI dibenci, dan ada saatnya nanti FPI akan dikejar kejar massa karena tindakannya.

Note buat yang kira itu botol bir.. Pertama, botol bir berwarna hijau, dan berukuran lebih besar. Cairan bir kalau dibanting akan berbuih. botol tersebut berwarna hitam, dan cairannya kuning kuning. Itu adalah botol minuman semacam badak, atau F&N. Sedangkan yang dibanting ke belakang adalah fanta merah. Bagi yang ingin melihat apa isi krat itu, atau bagaimana warung makan seperti itu, di jakarta bisa coba ke warung makan medan. Situasinya sama persis seperti itu. Ngga ada bir gan emoticon-Big Grin. Bir hanya boleh dijual bila pengusaha mengantongi ijin penjualan minuman keras, yang mana biasa tidak dimiliki toko toko biasa.

UPDATE: Ternyata bukanya memang siang hari
Warung Buka Siang Hari, FPI Makassar Beraksi
Quote:

Nama warung tersebut ternyata adalah Topaz, dan kejadiannya adalah siang hari, pemiliknya adalah Allen.

UPDATE 2: TS minta maaf, update 1 ternyata bukan warung tersebut. emoticon-Big GrinHarap di-ignore aja update 1 diatas. Beda berita. Sekali lagi, BEDA BERITA. Jangan sampe rancu

Spoiler for Thanks buat kaskuser yang jeli ini:


Ada satu video lagi yang menurut ane bagus, terutama yang dikatakan sama nusron wahid sama bu ratna


Spoiler for Komentar para muslim::
Diubah oleh prd0000 24-07-2013 06:44
0
35.1K
434
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan