brobayuAvatar border
TS
brobayu
Ahok: Aneh, Prestasi Turun Tapi Pengurus Olahraga tidak Mau Turun
JAKARTA, (TubasMedia.Com) – Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama meminta kesadaran dari orang-orang yang duduk dalam kepengurusan bidang olahraga dan pemuda di lingkungan DKI, untuk mundur jika sudah tidak produktif lagi dalam bekerja.

“Kita juga bicara pengurus yang sudah tidak sanggup harusnya mundur, berikan pada yang benar-benar mau kerja,” kata pria yang akrab disapa Ahok itu, di Balaikota Jakarta, Jumat (19/7/2013).

Ahok menilai, seharusnya orang-orang yang berkecimpung di dunia olah raga mempunyai sikap sportif yang lebih tinggi dibanding orang-orang yang berkecimpung di dunia politik. Namun anehnya saat ini, justru terkesan tidak ada rasa sportif.

“Anehnya saat ini sudah turun prestasinya, tapi masih saja tidak mau turun juga orangnya. Padahal, kalau memang cinta kepada olahraga harus rela demi adanya perubahan yang lebih baik,” ucapnya.

Ia mencontohkan, terkait tim Persija Jakarta, dimana Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tiba-tiba mengetahui jika tidak mempunyai saham di tim itu.

“Kita bingung, kenapa gak ada sahamnya. Kita mau ambil alih gak boleh, mau dijual. Nah ini gimana caranya. Kalau Anda betul-betul cinta sama olah raga, Anda rela kan. Sama dengan kami sebagai orang politik. Harusnya insan olahraga lebih sportif dari orang politik,” tandasnya. (http://www.tubasmedia.com/berita/aho...dak-mau-turun/)
0
2.5K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan