KASKUS

pejfev
lho baru tau ada beginian gue:
wew Bali ..TARA'S kost jl majapahit nyang sering gue lewatin tuh pas balik kerja
itu penginapan keknya gan

semoga cepat terselesaikan ya gan
sego sekepel dirubung londo sak ndeso opo ayo iku??
Quote:Original Posted By kot.chips
sego sekepel dirubung londo sak ndeso opo ayo iku??


embuh sam
Quote:Original Posted By farah.quen


embuh sam


londo kere wakakakakkkaa
Quote:Original Posted By kot.chips
sego sekepel dirubung londo sak ndeso opo ayo iku??


sego sak kepel dirubung tinggi,iku aku ngerti jawabane

====

wis aku turuk sik yo ,titip omahe tuti
Quote:Original Posted By KimcilMania


sego sak kepel dirubung tinggi,iku aku ngerti jawabane


apa oom momod?? tinggi itu bangs*t utk yg gak ngerti bahasa jawa.
Quote:Original Posted By kot.chips


apa oom momod?? tinggi itu bangs*t utk yg gak ngerti bahasa jawa.


tingghi iku kewan kang,,iso nyokot ,

===

kok nyeluk om momod?memed kali
Quote:Original Posted By kot.chips
sego sekepel dirubung londo sak ndeso opo ayo iku??


Jablay ?
Kek nya seru nih
Quote:Original Posted By deenoer88
wah malah debat tp ga ada yang ngasih bukti baru..jadi drama doang ini mah

agan TS dulu lakuin jual-beli ma ID alight lewat media apa ya kalo boleh tau..kaskus kah?atau ada media lain..kalo lewat kaskus ada ga agan ngasih testi gt or proses tawar menawar yang menunjukkan agan pernah melakukan proses jual-beli ma ID alight sebelumnya..sukur2 kalo malah punya bukti transfer yg dulu2..


Agan TS yang atas ini di jawab jg dong

Dah lapor lumb to gan pake besok sgala uploadnya

kangmas2 ki malah do tebak2an boso jowo..
nek sing dirubung tinggi salak jawabane..nek dirubung londo opo yo
rondanya dimane ini om ane nih,,,,
kronologisnya berantakan...ejakulasi dini nih, ga pemanasan dulu
Quote:Original Posted By klutch


Jablay ?


,jablay itu apaan om supmod saya taunya capjay,paklay,jijay

Quote:Original Posted By sawokalong
kronologisnya berantakan...ejakulasi dini nih, ga pemanasan dulu


,si TS juga grey area,sellernya juga
Mohon pihak2 yg tidak berkompeten SilentReader dulu pleaseeee...

ini ST jadi ajang Hura2 gini sih, TS udah jatuh ketimpa duren ini mah

Kaga ada solusi malah saling curcol

Dah bikin ST yg baru aja , udah sampe page 5 ini ga ada tembusan

udah janjian ketemuan aja sono, beresin secara personal, ato via sms ato bbm
Quote:Original Posted By sawokalong
kronologisnya berantakan...ejakulasi dini nih, ga pemanasan dulu


Quote:Original Posted By KimcilMania


,jablay itu apaan om supmod saya taunya capjay,paklay,jijay



,si TS juga grey area,sellernya juga


HP ilang tgl 16 (katanya katanya ....) tp tgl 17 masih bs BBM an dgn korban.
katanya ga punya mandiri padahal ada posting pembayaran ke mandiri pribadi bisa. no rek pun dgn atas nama yg sama yg dibuat melakukan penipuan tp masih berdalih tlg dibuktikan. ckcckkckckckck (mngkin sifat dasar wanita kali ya bertindak dgn perasaan bukan dgn logika)
saran ane utk TS apapun yg bs dijadikan bukti paparkan aja disini ga usah ditutup2in biar cepet ketangkap tuh penipunya. kalo ada bukti dia dolo pernah beli barang dari ente kasih unjuk ss mutasinya supaya bs ketahuan namanya sama dgn rekening yg dibuat melakukan penipuan.
paparkan semua biar bs cepet casenya closed.
Quote:Original Posted By kot.chips




HP ilang tgl 16 (katanya katanya ....) tp tgl 17 masih bs BBM an dgn korban.
katanya ga punya mandiri padahal ada posting pembayaran ke mandiri pribadi bisa. no rek pun dgn atas nama yg sama yg dibuat melakukan penipuan tp masih berdalih tlg dibuktikan. ckcckkckckckck (mngkin sifat dasar wanita kali ya bertindak dgn perasaan bukan dgn logika)
saran ane utk TS apapun yg bs dijadikan bukti paparkan aja disini ga usah ditutup2in biar cepet ketangkap tuh penipunya. kalo ada bukti dia dolo pernah beli barang dari ente kasih unjuk ss mutasinya supaya bs ketahuan namanya sama dgn rekening yg dibuat melakukan penipuan.
paparkan semua biar bs cepet casenya closed.

Bukan sifat dasar cewek bro tp sifat dasar "bule kepepet"
seru neh, tp banyak yg kgk kasi print screen utuh.. nanggung coy, dah gontok2an mending buka aja semua
seru nih .
gelar tiker dulu ahh .
nunggu TS upload semua bukti" na .
edited..
×