hoodieeAvatar border
TS
hoodiee
FPI adalah kacung liberal amerika
Indonesian Christian Defense League - Lagi – Lagi kita diresahkan oleh tindakan sweeping ala preman FPI di jalanan masyarakat kecil yang menggantungkan nafkahnya dari jualan makanan keuntungannyapun tidak dapat kita bandingkan dengan perusahaan makanan cepat saji amerika yang selalu aman dan tidak ada gangguan premanisasi dari para laskar FPI. menurut analisa kami komplotan FPI adalah kacung liberal amerika yang ingin mengancurkan mata pencarian pedagang kecil. hal ini sangat diperkuat dengan kejadian dilapangan dimana pedagang kecil lah justru menjadi korban dimana barang dagangan mereka tidak beromset besar. hal ini menimbulkan sebuah kecurigaan bahwa sebenarnya FPI mungkin dimotori oleh negara paman sam yang ingin agar seluruh masyarakat indonesia membeli makanan di rumah makan mereka yang sangat aman terjaga di mall-mall besar.

Kegiatan sweeping FPI justru sangat berdampak positif bagi Amerika karena masyarakat akan merasa khawatir untuk membeli makanan di pedagang kecil pada saat puasa. ini terbukti dengan meningkatnya pengunjung restoran cepat saji amerika dikarenakan pada bulan puasa rata-rata karyawan sudah ada yang mendapatkan tunjangan hari raya (THR) dan tunjangan lain lain.

Dampak – dampak dan korelasi diatas memperkuat bahwa liberal amerika ikut andil dalam aksi premanisme di Indonesia. hal inipun tidak dipungkiri karena dalam beberapa berita di riau cabang FPI ini ternyata juga telah menerima uang haram dari tempat maksiat untuk sebagai

Read more: http://indonesianchristian.org/fpi-adalah-kacung-liberal-amerika/#ixzz2ZjXMPDYD
Under Creative Commons License: Attribution
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
1.1K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan