Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

delanggungAvatar border
TS
delanggung
FPI Geram Dengar Ocehan Ruhut
FPI Geram Dengar Ocehan Ruhut

DEPOK - Desakan pembubaran Front Pembela Islam seiring disahkannya Undang-Undang (UU) Ormas serta masih adanya aksi sweeping di bulan Ramadan, terus bergulir. Menanggapi ancaman tersebut, FPI mengaku tak takut dan gentar.

Desakan itu muncul sebagai buntut bentrokan FPI di Sukorejo, Kendal, Jawa Tengah. Ketua FPI Depok Habib Idrus Algadri mengatakan meski FPI dibubarkan, pihaknya tetap akan terus berjalan memberantas kemaksiatan.

"Ada atau tidak adanya FPI memberantas kemungkaran dan kemaksiatan tetap harus ditegakkan dan itu menjadi kewajiban umat Islam, dibubarkan pun kami tetap jalan," tegasnya kepada Okezone, Jumat (19/07/2013).

Menanggapi omongan anggota DPR Ruhut Sitompul yang mendesak pembubaran FPI, Idrus mengatakan pernyataan itu tak perlu dianggap serius. Sebab, kata dia, Ruhut adalah orangyang besar mulut tetapi bernyali kecil.

"Biarin saja Ruhut bermulut besar, karena memang yang menjadi perusak bangsa adalah orang yang suka mengadu domba antar umat," tukasnya.

Terkait bentrokan di Sukorejo, Kendal, Jawa Tengah, Idrus mengaku belum mendapatkan arahan dari pusat. "Kami belum ada statement resmi dari pusat, intinya FPI sebagai ormas Islam akan konsisten melakukan amar ma’ruf nahi munkar terhadap kemaksiatan," tegas Idrus.

SUMBER

FPI VS Ruhut
Ane pegang FPI gan ngasih voor setengah, ada yang minat ? emoticon-Embarrassment
0
4.2K
47
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan