Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pisangpepeAvatar border
TS
pisangpepe
What a SHAME on "Front Pembela Islam" (FPI) Makassar attitude..!!
FPI razia MiRas: 1 toko MiRas di jl. lagaligo dirusak massa FPI Makassar

Makassar, 20 juni 2013.

Front pembela islam menggelar razia MiRas disebuah toko milik warga.tidak hanya menyita minuman beralkohol massa juga melakukan pengrusakan dan pembakaran di depan toko.sang pemilik tak luput dari sasaran anak pemilik toko mendapat pukulan dari salah seorang anggota ormas.


Front pembela islam kembali melakukan razia MiRas di sebuah toko dijalan lagaligo Makassar kamis dini hari tadi.massa menyita seluruh minuman dari dalam toko tidak sampai disitu massa FPI juga melakukan pengrusakan di dalam toko ini.

Selain kaca toko massa juga merusak kulkas dan membakar meja dan kursi.massa FPI juga melakukan pembakaran sejumlah MiRas di depan toko ini.anak pemilik toko pun tak lupu dari sasaran pemukulan.

Menurut pemilik toko mereka datang tiba tiba dan mengacungkan senjata tajam dan tanpa basa basi mereka langsung melakukan pengurusakan dan mengambil seluruh minuman keras.dan menurut pemilik toko ini bukan pertama kalinya tokonya diobrak abrik seperti ini.

Fredy(pemilik toko) mengatakan:
"kejadian sekitar setengah sebelas awalnya mereka bertiga mereka membawa senjata tajam dan banyak costumer mereka melakukan pengancam dan memanggil temannya dan langsung melakukan pengrusaka mereka juga membakar meja dan kursi meja costumer"

Pihak kepolisian yang tiba di lokasi langsung melakukan olah tkp dan memasang garis polisi.kasus ini kini ditangani oleh mapolrestabes Makassar.

Sumber

Spoiler for Video News...:


Spoiler for CCTV Penggerebekan (Live):


Spoiler for Updated News:





Komen dari gw :

Ane hanya share gan..... apakah udah pantas FPI berbuat demikian?? ane kepingin tau pendapat agan2 disini seperti apa yah.. emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin emoticon-Big Grin


emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
Diubah oleh pisangpepe 20-07-2013 17:12
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
10.9K
160
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan