andaskdAvatar border
TS
andaskd
PEKERJAAN YANG COCOK UNTUK ALAY
Udah lama yang nulis thread aneh lagi ne, maklum sibuk ibadah.
Oke, langsung saja.
Ntah kenapa ane gak bisa lepas dari para alay, sepertinya hati ane terpanggil untuk menyadarkan mereka. Thread ane yang kemarin-kemarin lebih banyak menghina mereka, sekarang ane mau memberi pencerahan kepada mereka, agar mereka dapat melangsungkan hidup.
Kali ini ane mau ngebahas jenis-jenis pekerjaan apa yang cowok untuk para alay karena banyak pekerjaan yang menolak para alay, kasihan sekali mereka. Sebelumnya kita harus tau apa itu alay, pepatah kuno bilang “Tak Kenal Maka Tak Sayang”. (Kenapa thread ane jadi horror gini?)
Alay a.k.a Anak Layangan a.k.a Anak Lebay adalah istilah yang menggambarkan gaya hidup norak dan kampungan. Selain itu alay merujuk pada gaya yang dianggap berlebihan dan selalu berusaha menarik perhatian.
Alay merupakan sekelompok minoritas yang mempunyai karakteristik unik dimana penampilan dan bahasa yang mereka gunakan terkadang menyilaukan mata dan menyakitkan telinga bagi mayoritas yang tidak terbiasa bersosialisasi dengannya. Seseorang dikatagorikan alay umumnya memiliki perilaku unik dalam hal bahasa (bahasa tulis) dan gaya hidup. Biasanya para alayers (panggilan gahol mereka) mempunyai trend busana tersendiri yang dapat menyebar cepat layaknya wabah virus dikalangan dikalangan para alayers yang lain (preeet), sehingga menciptakan satu keseragaman bentuk yang sedikit tidak lazim. (Sumber: Wikipedia, dengan perubahan)
So, dengan mengetahui “apa” itu alay, maka kita dapat menentukan jenis-jenis pekerjaan apa saja yang cocok untuk mereka. Dan setelah ane survey, berikut beberapa pekerjaan yang cocok untuk mereka:
1. Penonton Acara Musik.
Spoiler for 1:


2. Hacker.
Spoiler for 2:


3. Translator.
Spoiler for 3:


4. Mangaka.
Spoiler for 4:

5. Aktor/Aktris.
Spoiler for 5:


6. Politikus.
Spoiler for 6:


7. Penemu.
Spoiler for 7:


8. Pemutus Hubungan.
Spoiler for 8:


Ternyata ada banyak pekerjaan yang cocok untuk Alayers, tapi lebih banyak pekerjaan yang tidak cocok untuk mereka, agan-agan boleh menambahkan profesi apa saja yang tidak cocok untuk mereka, misalnya jadi Ustadz, kan gak lucu Ustadz poninya kemana-mana.
Demikian thread ane kali ini, jika ada yang kesinggung, ane minta sorry (udah salah malah minta), kebiasaan soalnya kalo lagi bosen suka nulis aneh-aneh, sekali lagi minta sorry!

Boleh dong emoticon-Blue Guy Cendol (L)buat buka puasa!

Ps: Ane suka curiga sama earphone, jangan-jangan mereka bukan benda mati, bagaimanapun rapinya agan menggulungnya, ketika dibuka mereka akan berbelit. (gak ada hubungan dengan thread)

Spoiler for tambahan dari agan:


Spoiler for Thread (gak mutu) ane yang lain:


Spoiler for Agan yg tersungging, eh tersinggung:
Diubah oleh andaskd 10-06-2014 06:00
0
18K
355
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan