Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

BagindanasAvatar border
TS
Bagindanas
Loket Pembelian Tiket Di Bandara Soekarno-Hatta Ditutup Selama Mudik Lebaran
Untuk menghindari calo yang banyak berkeliaran di Bandara Soekarno-Hatta, PT Angkasa Pura II selaku pengelola bandara terbesar di Indonesia ini menyatakan bahwa loket pembelian tiket domestik di bandara akan ditutup selama arus mudik Lebaran, dimulai pada H-7 hingga H+2 Lebaran.

Bagi penumpang yang ingin melakukan pembelian tiket disarankan untuk membeli di luar bandara atau melakukan pembelian secara online. “Konter tiket domestik tidak dibuka di Bandara Soekarno-Hatta, jadi pembelian tiket bisa dilakukan di luar bandara, atau melalui online,” ujar Senior General Manager Bandara Soekarno-Hatta Bram Bharoto Tjiptadi.

Bram mengatakan, penutupan loket pembelian tiket ini sudah dikoordinasikan dengan maskapai penerbangan yang beroperasi di Bandara Soekarno-Hatta. Ini dilakukan oleh pengelola bandara dengan harapan para calo yang marak bisa menghilang. “Kami sudah ada kesepakatan dengan airline, agar kualitas layanan jadi lebih baik. Kami terus berupaya bagaimana caranya menekan keberadaan calo. Karena, bandara ini akan menjadi bandara berkelas dunia,” katanya.

Meskipun loket tidak dibuka pada saat H-7 hingga H+2 Lebaran, pihaknya akan tetap melakukan razia terhadap calo untuk memberikan efek jera. “Jadi, kalau ada yang jual tiket, pasti calo! Mereka langsung kami amankan,” tegasnya.

Sumber
0
1.8K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan