Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

over meAvatar border
TS
over me
[sharing] diskusi buku-buku dari Abraham Hicks yuk gan!
permisi agan-agan, ane mau nyoba ngumpulin orang-orang yang suka baca buku abraham hicks di kaskus tercinta ini. penasaran ada ga ya, sekalian diskusi sukur2 bisa gathering (ngimpi).

Abraham Hicks adalah Collective Conciousness yang berbicara melalui Esther Hicks. abraham hicks terkenal waktu menjadi salah satu author di film "the Secret". aktivitas ketika Abraham berbicara melalui Esther disebut Chanelling. Abraham mengatakan dirinya adalah Source Energy, dan kita, manusia adalah Extension atau perpanjangan dari mereka. bisa di analogikan seperti listrik dan pemanggang roti. abraham adalah listriknya, sedangkan kita ini adalah pemanggang roti.

aktivitas chanelling memang mirip kesurupan yang biasa ditemui di indonesia. namun, bedanya abraham tidak berbicara dalam bahasa asing (kalo di indonesia setan nya dari tanah jawa terus ngomongnya bahasa jawa biarpun yg kesurupan ga bisa ngomong jawa) namun esther melalui meditasi, menenangkan pikiran sehingga pikirannya cukup stabil dan vibrasi nya cukup baik sehingga frekuensi vibrasi esther bertemu dengan frekuensi abraham. lalu abraham mengirimkan blok-blok pikiran dan mentransferkan pikiran tersebut ke esther dan oleh esther energi-energi tersebut di convert ke indra/senses manusia sesuai kemampuan manusia masing masing (misalnya bahasa inggris karena esther adalah orang amerika.) jadi abraham tidak berbicara bahasa inggris, hanya saja energi tersebut sudah di convert esther menjadi bahasa inggris, bahasa yang ia ketahui.

abraham atau source tidak mempunyai bahasa, ia mengatakan semua hal di semesta tidak lain hanyalah vibrasi/getaran yang bermacam2 frekuensinya. termasuk benda padat sekalipun. sedangkan panca indra kita ini adalah penterjemah vibrasi2 tersebut.

inti ajaran abraham hicks adalah "life is suppose to be fun". ketika hidup tidak menyenangkana atau setidaknya terasa tidak menyenangkan itu hanya berarti kita tidak sependapat dengan source kita.

ada alat bantu yang sangat membantu kita apakah kita sependapat dengan source kita masing2. yaitu vibrational guidance system. apa itu? itulah perasaan kita. semua perasaan yang terasaa sakit atau tidak enak itu mengindikasikan kita memisahkan diri dari source. sedangkan ketika kita benar-benar menikmati sesuatu sepenuh hati, itu ketika kita sependapat sepenuhnya dengan source.

itu aja dulu mungkin penjelassan ane kurang jelas, tapi agan-agan bisa liat video nya dan baca-baca bukunya.

beberapa video abraham hicks:
video abraham hicks

beginilah kita seharusnya merasakan diri sendiri

ane harapkan thread ini ada yang ngisi dan sama-sama ada yang baca abraham hicks juga. inget, life suppose to be fun!

(untuk buku2, ane ada beberapa pdf nya, akan ane share klo ada yg tertarik)

Diubah oleh over me 20-07-2013 11:37
n1r4
lamseraritonang
lamseraritonang dan n1r4 memberi reputasi
2
18.5K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan