suybakulkripikAvatar border
TS
suybakulkripik
Harga Ayam Kampus Dibandrol Rp 9.000 Di Tempat Ini !!!
Ada salah satu tempat kuliner yang membuat heboh kota Malang . Yaitu menjual ayam kampus sebagai pendongkrak . Kedai ini berada di Jalan Kawi Atas dan di Jalan Letjen S Parman Kota Malang. Ayam Kampus yang ditawarkan harganya cukup terjangkau dan tampilannya sangat menggoda, hanya 9.000,- rupiah untuk satu paket.

Spoiler for ayam kampus:

Bagaimana tidak menggoda dan menggairahkan, Ayam Kampus yang disajikan adalah bagian paha ayam yang mulus nyaris tanpa bulu yang tertinggal ataupun bekas sayatan pisau yang salah atau tidak pada ruas tulangnya. Ditambah lagi dengan adonan rempah atau bumbu yang dilaburkan sebelum digoreng membuat gigitan awal terasa “kres” dan permukaan ayam benar-benar krispi. Belum lagi bagian dalamnya, rempah terasa sampai jauh ke bagian tulang yang bisa jadi ini menandakan daya hisap daging dalam menyerap bumbu benar-benar kuat.
Spoiler for harga ayam kampus:

Dan tak ketinggalan, yang menambah hot dari sajian Ayam Kampus ini adalah sambalnya yang super pedas. Ini yang membuat penikmat Ayam Kampus akan berkeringat meski berada di Kota Malang yang relatif dingin. Menu Ayam Kampus terlihat lebih seksi lagi dengan “riasan” aneka lapanan yang terdiri dari belahan memanjang mentimun, kemangi dengan aroma yang eksotis, irisan kubis dan sebagainya, plus disajikan dalam piring yang terbuat dari anyaman bambu/rotan yang unik. Jadi, tidak cuma ayamnya yang bikin ” tegang ” tapi sambelnya juga bikin ” melek ” .Setidaknya kita mesti punya pengaman seperti air putih atau es tehemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh suybakulkripik 06-08-2013 10:02
0
36.4K
496
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan