Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tangpencatutAvatar border
TS
tangpencatut
“FPI Saja Dilawan Sama Beking pramuriaan, Apalagi Kita Ya…”


JAKARTA (SALAM-ONLINE): Aktivis Muda Muhammadiyah Mustofa Nahrawardaya menegaskan, penyerangan dan pengepungan terhadap anggota Front Pembela Islam (FPI) di Kendal, Jawa Tengah, dilakukan oleh preman yang menjadi beking pramuriaan di wilayah tersebut.

“FPI saja dilawan sama beking pramuriaan. Apalagi kita ya. ||Negeri Kondom||,” tegas Mustofa melalui akun Twitter @MustofaNahra seperti dikutip itoday, Jumat (19/7/2013).


Menurut Mustofa, jika pramuriaan sudah menyatu dengan masyarakat, itu merupakan petaka. “Media tidak salah. Karena pramuriaan sudah menyatu dengan masyarakat, ya judulnya ‘FPI bentrok vs Masyarakat’,” tulis @MustofaNahra.

Sebelumnya, sebuah media Islam online menurunkan tulisan bertajuk “Anggota FPI Bentrok dengan Preman Penjaga Lokalisasi di Sukorejo”. Dalam tulisan itu dimuat pernyataan anggota FPI Kendal yang menjelaskan bahwa para preman beking pramuriaan memprovokasi warga untuk menyerang anggota FPI.

“Mereka ini preman-preman K******. Mereka menelpon teman-temannya untuk menyerang FPI,” kata Ismail, anggota FPI Kendal seperti dilansir Islampos, Jum’at


Spoiler for dari:


sudahlah lae,, semoa orang sudah taooo bila Preman berbicara Ham adalah Hero tapi jika laskar jidat itam bicara amar ma'ruf nahi munkar adalah barbar, tak usahlah pening lagi pikirin masalah sepele begini emoticon-Cool


Komentar Saksi :

Quote:

Diubah oleh tangpencatut 19-07-2013 10:14
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
12K
172
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan