jakartapeduliAvatar border
TS
jakartapeduli
Untuk Indonesia, Telkomsel meraih gelar operator seluler terbaik se asia pasifik
Singapura, 17 Juli 2013 - PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel) berhasil meraih penghargaan sebagai Wireless Service Provider of The Year dalam ajang bergengsi di Singapura, Frost & Sullivan Asia Pacific ICT Awards 2013. Memasuki ajang penghargaan di tahun ke-10, acara tahunan ini diselenggarakan oleh lembaga internasional yang bergerak dalam bidang konsultasi dan analisis bisnis berbasis riset asal Amerika Serikat Frost & Sullivan, kepada perusahaan telekomunikasi dan teknologi informasi di kawasan Asia Pasifik, yang dianggap menunjukkan kinerja keuangan yang luar biasa, komitmen, dan strategi bisnis yang inovatif untuk maju dalam pasar global.

Menurut Direktur Utama Telkomsel Alex J. Sinaga, yang juga menerima penghargaan ini secara langsung di Singapura, keberhasilan ini merupakan kado yang istimewa bagi perayaan ulang tahun ke-18 Telkomsel. "Penghargaan ini juga merupakan bukti nyata kepercayaan para pemangku kepentingan terhadap Telkomsel sehingga kami dapat memberikan layanan yang terdepan dan dapat mencapai kinerja yang baik serta menghasilkan inovasi untuk berkiprah di pasar global".

Ia menambahkan, penghargaan tersebut merupakan bagian dari kepercayaan 125 juta pelanggan Telkomsel, dukungan mitra dan buah kerja keras seluruh karyawan Telkomsel. Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada Telkomsel. Hal ini akan kami untuk terus memberikan manfaat yang lebih baik kepada para pemangku kepentingan, khususnya kepada para pelanggan ," lanjut Alex J. Sinaga.

http://www.telkomsel.com/about/news/...CT-Awards-2013

walaupun telkomsel tidak murni punya Indonesia, namun keberhasilan telkomsel meraih penghargaan itu patut kita apresiasi... semoga operator seluler di indonesia dapat mengikuti jejak telkomsel...

salam Jakarta
0
2.5K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan